Selasa, 02 Agustus 2011

Magentha (Keabadian Cinta dalam Persahabatan) -Part 7(Shilla)-

SHILLA P.O.V

“Tunggu” suara dalam mobil itu. gue berbalik dan memperhatikan orang itu dari ujung kaki. Belum sampai atas, terdengar teriakan cewe cewe yang menyerbu orang itu.

“Ada Al !!”

“Al..minta foto dong”

“Ya ampunnn ganteng banget”

Denger suara suara itu, langsung gue noleh ke wajah orang itu. Oh Mayy…AlGhazali !! artis favorit gue !! sekarang ada didepan mata gue. pas gue mau ikutan minta foto sama Al, eh hape gue dering.

Raynald calling..

Aduhh..si Ray nelpon ngga pas banget waktunya. Gue angkat ngga ya ?? tapi kesian juga. dari Amrik kesini kan mahal. Masa iya gue ga angkat. Angkat deh..

“Halo Ray”

“Halo Shill, mm..loe dimana sih ?? kok bising banget ya ??”

“APA Ray ??!! ga kedengeran” perlahan, gue menjauh dari tempat Al. gue melangkah ke dalem mobil yang terparkir cukup jauh. Didalem mobil gue, suara Ray bisa lebih jelas.

“Loe lagi dimana ??” tanya Ray sekali lagi.

“Ohh di jalan. Sori, brisik ya ?? tadi ada Al di jalan. Makanya cewe cewe pada melotot sama ribut minta foto”

“Al ??”

“Yapp !! penyanyi idola gue. astagaaa…Ray. Ganteng banget tau ngga ?? imut..gila beda banget di TV. Loe tau ngga ?? tadi kan gue kecopetan. Nah dengan bantuannya Al, pencopet itu ketangkep juga. huaaa gue seneng banget”

“Dihh puji aja dia terus. Bilang cakep lah, cool lah, ganteng lah. Ganteng juga gue kemana mana” cibir Ray.

“Ihh kok loe jadi nyolot sih ?? gue kan Cuma muji doang. Biasa aja kali. Diantara kita juga kan ngga ada status. Jadi gue berhak muji siapapun”

“Oh gitu ?? yaudah. Gue juga bakal cari cewe disini. Cewe bule tuh cantik cantik, seksi, ramah lagi. Ngga kaya di INDONESIA” Ray memberikan penekanan dikata yang dicapslock.

“Ray !! loe ngajakin gue gelut ?? sana…cari aja cewe bule yang loe mau. Gue disini bakal jadian sama 10 cowo macem loe kalo gue mau !!”

“Maruk loe ??”

“Nah loe sendiri yang ngga serius sama gue. keluar negeri demi gue. bilang aja loe mau macarin cewe bule. Ya kan ??”

“Gue bukan cowo plinplan ya”

“Loe emang ngga plin plan. Tapi KEKANAKAN”

“Gue udah dewasa. Loe tuh yang mancing biar gue keliatan kekanakan dimata loe”

“Ray !! buat apasih gue mancing kaya begituan ?? ngga penting juga”

“Terserah”

“Childish loe !!”

“Gue bukan anak kecil. Jangan sebut gue kaya gitu. Gue gasuka”

“yaudah kalo gitu jangan bersikap kaya anak kecil”

“Siapa yang anak kecil ?? gue ato loe ?? loelebih tua dari gue tapi gabisa jaga hati. Kekanakan”

“Ray..gue itu ngga suka sama siapa siapa. Gue Cuma muji Al. loe tau Al kan ?? dia penyanyi. Artis. Siapa juga muji dia. Ngga cewe, cowo, anak kecil, orang tua. Loe nya aja yang sensi”

“Tapi cara muji loe beda tau ngga ???!!”

“Beda gimana ?? loe aja yang negatif thingking”

“Aukk ahhh..”

“Bodo”

“Terserah”

“Rese loe !!”

“Dasar cewe !!”

“Ray !!”

Tutttt…Ray memutuskan sambungan telpon. Gue pandangi layar hp sambil menaikkan satu alis. Dih..nyebelin banget sih ni bocah. Gue kan Cuma muji Al. bukan bebarti suka. Lagian kalopun suka, apasih haknya Ray ?? salah gue juga sih biarin hubungan kami ngegantung. Tapi asli deh, gue tuh ngefans banget sama Al. Apalagi sejak dia nolongin gue pas kecopetan. Coba deh loe jadi gue ?? pasti loe juga bakal cerita ke semua orang kalo loe habis ditolongin sama idola loe kan ?? ngomong-ngomong kecopetan, kayanya ada yang lupa deh. Apa ya ??

Guemeraba semua kantong dalam baju gue. mengobrak abrik tas. Yap !! dompet gue ngga ada !! huaaa kemana nih ?? si bocah maling udah ketangkep, tapi dompet gue tetep ilang. Sama aja boong dong. Bentar deh gue inget inget. Tadi kan pas gue nangkep si bocah, gue sempet liat samar samar itu dompet geletak di tanah. Tepatnya dideket Al. Hmm..coba gue kesana deh. Siapa tau masih ada Al.

Kaki gue udah napak dijalanan tadi. kecewa. Yaiyalah..!! ada 2 yang buat gue kecewa setengah mampus. Pertama, dompet gue ngga ada. Bisa jadi diambil orang. kedua, jalanan itu udah sepi. Mobil Al udah ngga ada. Pasti dia cepet cepet pergi sebelum ada lagi fans fanatik yang liat dia. Sial ! padahal gue belum liat dia. Huaaaa apes banget sih loe shill !!

Dengan males, gue balik menuju mobil dan pulang. Sumpeh nih hari apes banget. Udah mah kecopetan, dompet gue tetep ilang, ga ketemu Al, berantem sama Ray lagi !! eurgghhhh !!

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Weh, itu bibir jangan kemajuan ah. Ntar gue kesandung” ledek Ify. Dih ni anak gaje banget.

“Diem loe ahh. Bete banget nih gue”

“Bete kenapa ??” tanya Aren.

“Apes banget idup gue kemaren. Kan gue kecopetan, terus berantem sama Ray. Nah copetnya udah ketangkep tapi dompet gue raib. Huaaa padahal duit bulanan gue ada di dompet itu” rengek gue. yang lain hanya bisa menggelengkan kepala.

“Sabar nak, nasib baik belum berpihak pada anda” Acha menepuk nepuk bahu gue. sok sokan bijaksana.

“Aukkk ahh. Yang jelas kayanya gue ngga ikut acara besok deh” putus gue. niatnya besok, anak anak Magentha pada mau ke puncak. Refreshing gitu, melepas penat sehabis ujian. Tapi ya..takdir. dompet gue belum balik.

“Lah kok gitu ?? sepi dong ??”

“Ya mau gimana lagi. Ngga afdol kalo gue pergi tanpa dompet beserta isinya”

“yah terserah loe deh” kata Ify

Gue udah bertekad. Kalo sampe besok dompet gue belom ketemu, gue ngga akan ikut temen temen gue ke puncak !!

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

TING TONG…

Aduh siapa sih ?? ganggu orang tidur aja deh. Deva kan tadi pamit mau main bola ke tempat siapa ya gue lupa. Terus Bibik juga pulang kampung. Huaaa mau ngga mau gue kudu bangkit dari tidur santai gue. eerrrrrr…ganggu banget tuh orang. gue pun berjalan ogah ogahan menuju pintu.

“Hoaammmm…ada apa sih ?? ganggu aj…” begitu buka pintu, gue langsung nyeplos begitu. Plus nguap lebar. Namun kalimat yang keluar drai mulur gue terhenti. Kala gue melihat yang ada didepan gue…

“A…A…Al ??” terka gue gagap. Didepan gue, yap !! Al Ghazali. Al !! astaga…apa gue mimpi ?? dia..dia Cuma berjarak 80 senti dari kaki gue.

“Hello ??” Al menggoyangkan telapak tangannya didepan muka gue. jelas aja gue spechless. Artis tenar berdiri didepan gue gitu lho !

“Ehemm…hello ??” seru Al lebih keras. Kali ini nyawa gue balik.

“Eh..mmm…kenapa ??” gue mendecakkan lidah. Ya ampunnn..kenapa gue ngeluarin kalimat bego dan ngga nyambung kaya tadi ?? tapi bisa dimaklumi sih saking gemeternya.

Al tersenyum kecil. OMG…melting gue *_*

“Gue Cuma mau ngembaliin ini doang. Punya loe kan ??” Al mengeluarkan sebuah dompet dari saku jaketnya. Eh iya tuhdompet gue. gue menerima lalu memeriksanya.

“Tenang aja, jumlahnya ngga kurang kok. Kemaren pas fans fans itu pergi, niatnya gue mau ngembaliin ke loe. Tapi gue dapet telpon mendadak. Baru sekarang gue ngga sibuk. Yaudah gue sempetin ke alamat ini buat ngembaliin dompet loe” terang Al. Gue melongo. Ternyata dia ngga Cuma cool. Tapi juga cerewet -_-“ tapi ngga papa sih, tetep ganteng kok *_*

“Ma..makasih ya. dompet ini berharga banget buat gue. eh ayo masuk, duduk dulu” gue mempersilahkan Al masuk.

“Emm..gausah deh. Gue langsung balik aja. Masih ada kerjaan soalnya” pamitnya. Yah kecewa gue L

“Oh yaudah deh. Thanks banget ya…..”

“Al. panggil aja gue Al. gue liat di kartu nama loe. Kita seumuran kan ??” tanyanya. Gue mengangguk senang.

“Nama gue…”

“Ashilla. Ya kan ??” tebak Al. dia pasti tau dari kartu nama gue.

“Hehe iya. Sekali lagi thanks ya Al”

“Yoy. Gue balik ya”

Gue memandang Al yang berjalan memasuki mobilnya. Astaga…apa gue mimpi ??.



Selepas Al pergi, Deva adik gue pulang.

“Hay kakakku yang paling cantik. Ngapain loe berdiri di depan pintu ?? mau nyari wangsit ??” cerocosnya.

“Dek, gue boleh minta tolong sama loe ngga ??”

“Apaan ?”

“Cubit gue dong”

“He ?? oke deh..” deva menjiwit lengan gue kuencengggggg…

“Aww !! kira kira dong loe ! kalo lengen gue sobek gimana ??” protes gue.

“Beuh katanya suruh nyubit”

“Iya tapi ngga segitunya juga kaleeee” sungut gue.

“Ya maap. Emang kenapa sih ka ?? ketemu Ray ya ??”

“Sotoy lo !” gue menoyor kepala Deva. Gue masuk, Deva mengekor.

“ihh gausah pake noyor segala kalee. Ntar kalo gue bego gimana ??”

“Gimana aja boleh” ledek gue.

“Ah gaje banget loe. Gue mandi” Deva ngeloyor ke kamarnya. Gue juga balik ke alam gue.

Di kamar, gue ngga berhenti meluk dompet yang Al kasih tadi. cubitan Deva kerasa banget. Sakit, perih, pedes. Berarti ini bukan mimpi dong ?? ya ampunnn…dapet apa gue sampe bisa didatengin Al langsung ?? kalo aja gue punya lampu aladin, gue bakal minta supaya waktu berhenti pas gue lagi sama Al tadi. yang kedua, gue minta supaya gue selalu jadi orang yang deket sama Al. ketiga, gue mau Ray ! Ray ?? gue jadi inget pertengkaran kami kemaren. Huaaa jangan diinget deh. Ngancurin mood aja. Sampe detik ini dia belom menghubungi gue juga. ah terserah deh. Dasar bocah ! dikit dikit marah, ngambek. Ihhh…

Kayanya dari tadi ada yang ganjel deh buat gue. apa ya ??


1..


2..


3..

“ARGH !! GUE BELOM MINTA FOTO SAMA AL !!!!”


^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar