Minggu, 10 Juli 2011

Magentha (Keabadian Cinta dalam Persahabatan) -Part 18 (Ify)-

IFY P.O.V


Kedatangan Putri Ayu cukup membawa keburukan buat hubungan gue sama Iel. Kami jadi jauh lagi. Setiap gue ke rumah Iel, dia pasti lagi sama Putri. Gedeg gue liatnya. Gue sadar, kalo Putri jauh lebih membahayakan ketimbang Zahra !!

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Yel..” sapa gue pas Gabriel keluar membukakan pintu buat gue kala gue dateng ke rumahnya.

“Apa” sautnya judes.

“Galak amat. Gue Cuma mau minta maaf sama loe”

“Ngga ada yang perlu dimaafin” gue tau Iel masih marah sama gue gara gara pengakuan gue tentang Gabriel di depan temen temen pas pesta Aren.

“Jangan gitu dong Yel, gue butuh waktu buat beradaptasi sama…”

“Sama status gue ?? loe belum nerima kalo gue Cuma kuli pasar ?? loe malu kan di-cap punya selera rendah sama temen temen loe ??” sela Iel dengan nada tinggi. Baru kali ini dia bentak gue. gue sampe nunduk dan ngga brani liat mukanya.

“Sorry Fy, gue ngga niat bentak loe” tuturnya.

“Gue emang salah Yel, tapi gue janji bakal memperbaiki semuanya”

Iel tersenyum sinis. “Memperbaiki semua ?? loe yakin ??”

“Maksud loe ?”

“Awalnya gue sempet ragu sama loe. Karna gue takut kejadian kemaren bakal terjadi sama gue. tapi loe selalu bisa ngeyakinin gue. dan..setelah pesta kemaren, kepercayaan gue sama loe pupus. Loe ngga cukup baik buat gue. dan hati gue” terang Iel dingin.

“Oke, mau loe apa ?? gue bakal bawa loe di depan temen temen gue. dan gue bakal bilang loe yang sebenernya. Puas kan loe ?? loe maafin gue kan ?? loe percaya lagi sama gue kan ??”

“Ngga perlu Fy. Gue tipe orang yang ngga mudah memaafkan. Kalo ada satu hal yang bikin gue sakit hati, gue ngga akan lupain begitu aja. Apalagi kalo liat orang yang bikin kesalahan itu, gue makin benci” papar Iel yang sukses bikin hati gue tersayat.

“Loe bilang kaya gitu ?? terus gimana sama Putri ayu ?? mantan loe yang udah selingkuh sama sahabat loe yang jauh lebih tajir ?? apa itu ngga cukup menyakitkan ?? “ emosi gue udah mulai meledak.

Iel diam.

“Sekarang Putri ayu kembali. Loe bisa dengan segitu gampangnya nerima dia, dia yang jelas jelas udah nyakitin loe”

Gabriel menatap gue dalam. “Dia beda sama loe Fy”

“Beda ?? apanya yang beda ?? bukannya yang dia lakuin jauh lebih nyakitin ketimbang apa yang gue lakuin ??”

“Dia beda…Putri udah lebih dulu nempatin hati gue. pas gue tau dia selingkuh, sakit hati pasti. Tapi kelamaan, gue mulai kehilangan sosoknya. Gue merindukan dia. Dia, cinta pertama gue Fy..yang gue kangenin banget sejak dulu” jelas Iel lirih.

Hati gue ngga jauh seperti gelas kaca yang sengaja dipecahkan. Berantakan. Sakit hati banget. Jadi ini alesannya ?? bukan karna Iel marah sama gue ?? tapi karna..karna dia masih sayang sama Putri ayu ??

“Jujur, loe pilih gue…atau Putri” gue mengajukan pilihan dengan suara gemetar.

Iel menatap gue cukup lama. Dia raih kedua tangan gue, lalu memeluk gue. pelukannya hangat. Iel membelai rambut gue lembut. Gue nyaman banget. Rasa seneng memenuhi diri gue. apa Iel milih gue ??

“Maaf Fy..bukannya loe ngga baik ato ngga cantik. Loe terlalu sempurna buat gue” lirih Iel.

“Terus ??”

“Untuk sekarang…gue milih Putri Ayu. Dia jauh lebih ngenal hati gue ketimbang loe. Gue sayang sama dia dan berharap dia kembali juga sama gue” jawaban Iel membuat gue shock. Gue tarik tubuh gue dari pelukannya, dan menatap tak percaya.

“Loe…loe serius ??”

Iel mengangguk pelan.

“Jadi…jadi yang selama ini gue lakuin ngga ada harganya di mata loe ?? gue buntutin loe setiap hari, nemenin hari hari loe. Kehadiran gue Cuma loe anggep angin ??”

“Bukan maksud gue Fy..gue..”

“Asal loe tau ya Yel !! baru pertama kali gue ngerasain ketulusan cinta..yaitu sama loe. Gue rela ngejar ngejar loe. Ngerendahin diri gue. ngebuntutin loe ke pasar. Setiap hari !! gue rela tampil sesederhana mungkin. Ngga pake mobil, hape, perhiasan. Semua buat loe !! dan loe buang semua gitu aja ?? gue kira setelah di rumah sakit itu, sikap loe mencair dan loe kasih harepan ke gue ?? ternyata ngga !! gue ngga akan pernah lupa sama kejadian ini Yel..catet itu !!” selesai berkata, gue berbalik. Jarak 2 meter dari tempat gue, berdirilah seorang yang lagi pengen gue makan. Yap, Putri Ayu !!

Gue mandang dia sinis. Dia ngga kalah juteknya. Dibibirnya tersungging senyum tipis tapi licik. Gue ngga peduli. Gue tetap berjalan. Tepat setelah masuk mobil, airmata gue ngalir. Gue ngga nyangka kejadiannya bakal begini. Selesai semua…gue liat dari kaca mobil gimana ramahnya Iel nyambut Putri di rumahnya. Beda sama perlakuannya dia ke gue. Yap, semua udah selesai. Gue ngga akan lagi dateng ke rumah ini. Gue..gue bakal berusaha ngelepas Iel walau rasanya berat banget. Penolakan bertubi tubi dari
Iel cukup membuat gue kebal. Tapi yang tadi, gue bener bener sakit hati. Dia milih Putri keti mbang gue. andai Iel tau seberapa tulus gue cinta sama dia. Andai..andai..

Semoga loe bahagia dengan keputusan loe Yel..

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Fy, loe gimana sama Iel ??” tanya Agni pas Magentha lagi di rumah sakit, nemenin Sivia.

“Hah ?? napa jadi ke gue ?? kan kita lagi bahas masalahnya Via sama Alvin. Beuhh” gue mencoba mengelak. Tadi kan lagi bahas masalahnya Sivia. Kenapa jadi ke gue ??

“Masalahnya Via kan udah kita kupas ketajam silet..jadi gentian loe dong. Hehe” canda Acha. Beuhh ni anak. Gue jadi inget pas dia lagi sedih. Tragis banget. Matanya bengkak, pucet juga, rambutnya berantakan. Eh ini udah waras, kumat deh.

“Fy ! Ngelamun loe ??” Suara toak Zeze membuyarkan lamunan gue tentang Acha. Eh eh kok gue jadi ngelamunin Acha ??

“Siapa yang ngelamun ??”

Zeze geleng kepala.

“Fy, akhir akhir ini loe suka banget ngilang. Kemana sih ?? ada hubungannya sama Gabriel ?? terus pas loe ngga masuk 2 hari itu apa ??” tanya Aren.

Gue mandang temen temen gue. dimata mereka penuh dengan tanda tanya. Gue menghela, mungkin sekarang saatnya gue cerita ke temen temen gue tentang masalah Gabriel.

“Gue….”

Drrttt..drrttt..
Hape siapa tuh yang getar ?
Owalahh..hapenya Shilla. Kayanya ada sms buat dia. Kami semua noleh ke Shilla. Dia sibuk baca pesannya.

“Apaan sih nih anak !! ganggu aja” sungut Shilla sambil menatapi layar hapenya sebel.

“Dari siapa Shill ??” tanya Agni.

“Bukan dari siapa siapa kok” Shilla menjawab dengan muka dilipat lipat. Maksudnya cemberut getoo…

“Oia Fy, lanjuttt.,..”

“Gue..gue mau jujur sama kalian tentang Gabriel sebenernya”

“Hah ??”

“Jadi….” Gue menceritakan Gabriel dari A sampai Z tanpa ada yang terlewatkan. Temen temen gue hening. Semua serius dengerin cerita gue. gue curhat dengan lancarnya. Yah…lumayan lah lega dikit.

“…Jadi gitu ceritanya” gue menyudahi curhatan.

“Ckck..loe juga sih Fy, kenapa loe ngga bilang Gabriel yang sebenernya aja. Kita ngga akan ngeledekin kok. Kita bukan tipe cewe yang kaya gitu Fy” tutur Sivia.

“Iya sih..tapi gue pikir kalian bakal mandang rendah gue”

“Ngga lah Fy. Dari cerita loe, kayanya Gabriel tuh baik. Dewasa juga mandiri. Buat apa kita ngeledekin loe tentang status nya Iel ?? toh dia juga kerja halal kan ?? kita ngga ada hak buat ngatain cowo pilihan sahabat kita sendiri” terang Shilla. Yang lain mengiyakan.

“Aduhhh Fy..maaf ya. Gue ngga tau kalo Putri itu mantannya Iel. Kalo aja gue tau, pasti ngga gue undang” sesal Aren.

“Santai aja Ren. Semua udah terjadi. Gue ngga mau inget inget Gabriel lagi. Gue kudu bisa lupain dia. Dia udah jelas jelas nolak gue dan milih Putri Ayu. Jadi buat apa lagi gue ngejar dia ??”

“Ngga bisa gitu dong Fy. Entah kenapa, tapi gue yakin kalo Gabriel ada rasa sama loe. Yahh walaupun dikit sekalipun. Tapi kehadiran Gabriel bawa kemajuan positif buat loe. Loe jadi ngga cuek lagi” kata Zeze.

“Iya Fy. Lagian loe main nyerah aja sama Putri Ayu. Jujur ya, gue ngga begitu suka sama dia. Putri ayu tuh playgirl. Belagu pula. Sering nyombong di tempat les tentang cowo cowonya yang kuliah di Universitas luar negeri. Beuhh enek gue dengernya” cibir Aren.

“Jadi menurut loe, gue ngga nyerah gitu ??”

“Iyalah Fy. Mana Ify yang kita kenal sebagai cewe super ?? bukan cewe lemah kaya gini. Kita dukung kamu Fy” Oik yang sedari tadi diam ikut memberikan dukungan.

Gue tersenyum lebar. “Thanks ya Girls, gue makin yakin loe semua sahabat sejati gue. gue ngga akan nyerah untuk Gabriel. Gue harus dapetin dia lagi”

Kami semua membentuk lingkaran mengelilingi Sivia yang terduduk di ranjang rumah sakit. Lalu berangkulan. Gue seneng banget. Inilah arti sahabat !!

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“APA ??!! kamu ngga boong kan Bas ??” pekik gue. skaing terkejutnya dengan berita yang Bastian kasih tau. Demi berita itu, Bastian sampe rela ke sekolah gue.

“Beneran Ka..Ka Iel sama Ka Putri udah jadian lagi. Bang Iel yang nembak kemaren di teras” ulang Bastian.

“Huaaaaa…harepan gue ilang !! yaudah deh Bas, thanks ya infonya”

“Iya. Tapi Ka Ify jangan nyerah gitu dong..Bastian ngga suka sama Ka Putri. Centil gitu. Jutek banget lagi sama Bastian dan Ibu. Mending ka Ify kemana mana”

“Hehe iya Bas, doain kaka ya. Udah sana kamu pulang. Ntar kesorean”

“Iya Ka. Dadah”

“Dah”

Gue memandangi punggung Bastian. Yang mungkin, gue ngga akan ketemu lagi sama tuh bocah.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

BRAKK !!

Gue membuka pintu rumah sakit dengan paksa. Aren, Shilla, Zeze, Acha dan Oik kaget liat gue. oia Sivia juga. hehe lupa gue.

“Kalem woi !! rumah sakit nih” omel Shilla.

“Agni mana ??” tanya gue. untung aja ngga ada Agni. Kalo ada, bisa di lumerin gue gara gara banting pintu.

“Agni pergi. Katanya ada urusan” jawab Oik.

“Loe kenapa sih Fy ??” tanya Via.

“Huaaaaa…Via !!!” gue beralih memeluk Via. Yang lain memandang heran.

“Kenapa ??”

“Iel sama Putri udah jadian…huaaaaa”

“Hah masa ?? kata siapa loe ??”

“Adiknya Iel sendiri yang ngasih tau gue”

“Wah gimana gimana ??”

Gue ceritakan pas tadi bastian kasih tau gue.

“Beuhhhh licik banget tuh si Putri” komentar Aren.

“Eh tadi bukannya Bastian bilang kalo dia lebih suka sama loe, yaudah loe sikat aja” usul Shilla.

“Ogah ahh..ntar Iel ngira gue ngebet banget lagi sama dia. Lagian dia udah punya cewe laen. Udah ahh..gue ngga mau ganggu dia”

“Ahh loe mah. Eh gini aja. Loe gue temenin nyelidikin Putri ayu. Setau gue cowonya tuh banyak. Kalo Iel tau dia punya cowo laen, pasti ngga ada ampun deh” saran Aren.

“Terserah loe deh..lemes gue. gue pulang deh” pamit gue lesu. Yang lain menatap kasian.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Gue rebahkan diri di kasur. Habis sudah airmata gue buat nangisin Iel. Kalo sama Magentha, gue bisa ngelupain kesedihan itu. tapi disaat sendirian, hati gue tersiksa sama kata kata Iel yang lebih milih Putri Ayu, sama tatapan sinisnya. Sama penolakannya. Gue selalu inget itu. dan karna hal tersebut, gue pasti nangis. Kaya sekarang. Gue pejamkan mata. Merasakan pahitnya ngejar cowo kuli pasar yang ngerebut hati gue secara ngga sengaja. Gue jadi suka sama dia..keterusan sampe sekarang, sampe suka gue berubah jadi sayang..menjelma jadi cinta. Dan muncul rasa harus memiliki dia. Tapi denger dia jadian sama mantannya, entah, harepan gue mungkin udah melayang jauh. Jauh..seperti sosok Gabriel yang mulai jauh dari hidup gue.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Seminggu kemudian..

“Fy gawat Fy !!” Aren berkoar heboh. Apa lagi nih anak ??? masih pagi juga..

“Apa sih ??”

“Gue udah nyelidikin. Ternyata si Putri udah punya cowo laen. Namanya..mm..siapa ya..oia Brandon”

“Brondong ??”

“Brandon, oon !!” Aren noyor kepala gue. aduhh kasar amat nih anak.

“Iya maap. Biasa aja dong. Terus emang kenapa kalo dia udah punya cowo ??”

“Aaaa Ify otak loe kok jadi bego gini ?? Itu artinya Iel Cuma dijadiin selingkuhan doang”

“Apa ?? ngga  !! ngga ada satupun yang bisa nyakitin Gabriel gue. huaaa terus kita kudu gimana ??”

“Bukan kita, tapi loe. Loe harus ajak Iel ngomong. Loe bilang siapa Putri sebenernya. Oke ??”

Aren menatap gue dalam. Gue tau apa yang harus gue lakuin.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Loe jangan fitnah deh Fy !!” gue cerita ke Iel perihal Brandon. Tapi reaksi Iel malah kaya tadi.
“Serius ??!! ngapain juga gue boongin loe ??”

“Loe ngga suka kan gue balikan lagi sama Putri ?? makanya loe jelekin dia kaya gitu ??”

“Yel gue Cuma..”

“Sekarang gue tanya, ada bukti apa loe brani ngomong gitu ??” tantang Iel. Gue diam membisu. Bukti sih ngga ada. Gue Cuma ngandelin omongannya Aren.

“Tuh kan loe diem ?? brarti loe Cuma ngarang !! udah lah..gue ngga percaya lagi sama loe !!” Iel masuk kedalam rumahnya. Gue menghela nafas. Salah gue juga sih…

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Keesokan malamnya, gue bawa Iel ke café buat ngomongin masalah putri. Gue ngga peduli Iel nge-cap gue apa. Gue Cuma ngga mau Iel disakiti aja. Udah Cuma itu. setelah ini gue bakal ilang dan ngga akan muncul lagi dalam hidup Gabriel..

“Pliss loe percaya sama gue Yel, gue ngga boong. Oke gue emang ngga ada bukti. Tapi sahabat gue tau semua. Dia Aren, yang waktu itu ngadain pesta. Dia bisa jelasin semua ke loe kalo loe mau” papar gue.

Iel diam.

“Terserah loe mau nge-cap gue cewe apa. Gue sayang sama loe, gue ngga mau loe disakiti sama orang yang sama. Cukup sekali Yel..pertama dan terakhir”

Iel ngga bereaksi.

“Iel !! loe dengerin apa yang gue bilang ngga sih ??” seru gue. barulah Iel mengangkat wajahnya.

“Loe bener Fy”

“Apa ? maksud loe ??”

“Kemaren,pas gue lagi nganter koran ke kompleks elite, gue liat dia sama cowo yang lumayan ganteng. Pas gue manggil dia, dia malah kelabakan. Cowo yang sama Putri tanya apa Putri kenal gue ato engga. Dan..yahhh dia bilang ngga kenal gue. dia bilang gue Cuma loper koran miskin yang ngga mungkin kenal sama dia” jelas Iel lesu.

“Yel..”

Iel tersenyum tipis. “Gue emang ngga pantes dapetin cinta”

“Yel..masih ada gue”

“Ngga Fy. Gue ngga mau loe anggep gue Cuma jadiin loe pelampiasan doang”

“Gue ngga…”

“Gabriel !!” panggil suara cewe. Gue langsung noleh. Putri ayu ??

“Ngapain kamu disini ?? bukannya kamu ngga kenal sama aku ??” tanya Iel sinis. Putri mandang Iel sedih, lalu memeluk cowo itu. gue mulai panas. Huaaaaa…

“Maafin aku Yel, aku terpaksa bilang kaya gitu. Tapi aku bisa jelasin kok”

“Apa penjelasan kamu ??” adeuhhh…kenapa juga Iel pake minta penjelasan ??

“Cowo yang kemaren itu naksir sama aku udah lama. Dia ngga suka aku deket sama cowo lain. Kalo ketauan aku punya cowo lain, dia pasti bakal nyuruh orang suruhannya buat mukulin itu cowo. Jadi pas kemaren aku liat kamu, terpaksa aku ngga ngakuin kamu karna…karna aku ngga mau kamu berurusan sama Brandon” isak Putri. Hueeeekkk !! ngga percaya guee !! Yel, jangan percaya.

“Bener yang kamu bilang ??” tanya Iel. Dari tatapannya, gue ngira dia mulai percaya. Putri mengangguk.

“Bener Yel, aku ngga mau kehilangan kamu lagi. Aku bakal putusin si Brandon. Aku ngga akan ngulang kesalahan dulu untuk yang kedua kalinya Yel. Kamu bisa pegang janji aku”tutur Putri.

Iel tersenyum pada Putri. Cukup, harapan buat gue kayanya emang udah ngga ada. Oke, Putri sama Iel bakal balikan. Dan gue ?? udah ngga ada artinya lagi buat seorang Gabriel.

Gue langkahkan kaki keatas panggung. Gue ambil gitar. Lalu mendudukkan diri di kursi kecil diatas panggung. Gue dekatkan microfon.

Jreenngggg…

Lelah hati yang tak kau lihat
Andai saja dapat kau rasakan letihnya
Jiwaku karna sifatmu..

Indah cinta
Yang kau berikan kini tiada lagi kudapatkan
Teduhnya jiwa..

Baiknya ku pergi..
Tinggalkan dirimu..
Sejauh mungkin..
Untuk melupakan…
Hooo~


Gue menyanyikan itu dengan merasakan perjuangan gue saat ngejar Iel. Hari hari gue yang penuh dengan Iel. Iel, Iel, dan Iel..

Indah cinta
Yang kau berikan kini tiada lagi kudapatkan
Teduhnya jiwa..

Baiknya ku pergi..
Tinggalkan dirimu..
Sejauh mungkin..
Untuk melupakan..
Dirimu yang selalu tak peduli kan ku…
Yang mencintaimu…
Yang menyayangimu..

Bila saat nanti..
Aku jauh..kuharap kau mengerti..
Kuharap sadari..

Gabriel, yang gue kira Cuma cinta sesaat, ternyata malah melekat dan udah terpatri di hati dan hidup gue. dia udah jadi separuh jiwa gue. sehari aja ngga ada dia, ngga liat dia, berasa hampa. Tapi kenapa loe susah banget ditaklukin sih Yel ?? kehadiran loe buat gue sadar, kalo ngga semua bisa dibeli dan diukur dengan materi. Termasuk cinta.

Gue yakin loe pasti milih Putri untuk yang kedua kalinya. Gue terima keputusan loe Yel..yang penting loe seneng. Munafik memang, tapi harus gimana lagi ??


Baiknya ku pergi..
Tinggalkan dirimu..
Sejauh mungkin..
Untuk melupakan..
Dirimu yang selalu tak peduli kan ku…
Yang mencintaimu…
Yang menyayangimu..
Hooo~~

Jrenggg….
Petikan gitar terakhir diiringi dengan tepuk tangan riuh. Gue membuka mata. Loh, Iel mana ?? gue ngga liat dia sama Putri ayu ?? mereka kemana?? Apa mereka jalan dan ninggalin gue ?? Oke, bahkan Iel aja ngga inget kalo gue masih ada disini.

Tiba tiba…

Lihat kau disini..
Ku buat kau menangis..
Tak ingin menyerah..tapi tak menyerah..
Mencoba lupakan..
Tapi kau bertahan..

Kau terindah..
Kan selalu terindah
Aku bisa apa..tuk memilikimu
Kau terindah..kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatiku…

Suara itu..
Gue langsung noleh ke belakang. Gabriel !!

Mungkin lewat mimpi
Ku bisa tuk memberi..
Ku ingin bahagia..
Tapi tak bahagia..
Ku ingin dicinta
Tapi tak dicinta…

Kau terindah..
Kan selalu terindah
Aku bisa apa..tuk memilikimu
Kau terindah..kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatiku…


Gabriel mengakhiri lagunya dengan meraih kedua tangan gue, lalu menciumnya. Tepuk tangan pengunjung café riuh terdengar.

“Yel..”

“Loe pemilik hati gue yang sebenernya Fy” ucap Iel.

“Tapi Putri ?”

Gabriel tersenyum kecil. “Gue ngga suka dan ngga pernah suka lagi sama dia. Dia emang cinta pertama gue, tapi gue udah cukup sakit hati sama perselingkuhannya dulu dan yang kemaren, ngga ngakuin gue di depan cowonya”

“Yel..loe ngga jadiin gue pelampiasan kan ??”

“Ngga Fy. Gue jadian sama Putri Cuma mau…”

Alis gue terangkat satu. “Mau apa ??”

“Cuma mau manas manasin loe doang !! haha”

“Ihhh kok gitu sih ??”

“Abis loe nyebelin banget. Gue masih bete gara gara tingkah loe di pesta temen loe itu”

“Kan gue udah minta maaf Yel”

“Maaf loe ngga gue terima !!”

“Ihhh rese ah !!” Iel ngajak gue turun panggung, ngga enak juga debat diatas panggung. Berasa sandiwara.

“Terus Putri mana ??” tanya gue.

“Tadi dia nyuruh gue buat maafin dia. Tapi setelah gue pikir pikir, jawaban gue ya NGGA. Setelah gue pikir pikir, ternyata gue beneran suka sama loe. Setelah gue pikir pikir, loe yang paling baik buat gue dan keluarga gue. tapi setelah gue pikir pikir….loe terlalu sempurna buat gue. loe bisa milikin cowo yang jauh lebih dari gue” nada suara Iel berubah sedih.

“Tapi setelah gue pikir pikir, loe cowo paling sempurna dalam hidup gue. aturan cwe sempurna harus memiliki cowo sempurna juga kan ??” ledek gue.

“perlu loe tau Yel. Ngga ada yang sempurna di dunia ini. Kesempurnaan Cuma milik Tuhan. Cuma satu kesempurnaan yang gue miliki”

“Apa ??” Iel penasaran.

“Cinta gue ke loe. Begitu sempurna. Loe pemilik hati gue. gue titip hati gue sama loe. Tolong jaga baik baik. Gue pun bakal ngelakuin hal demikian kalo emang hati loe, loe titipin ke gue” ujar gue.

Gabriel tersenyum dan mengacak acak rambut gue. “Yaiyalahh..emang buat siapa lagi ?? thanks ya karna loe udah mau nerima gue apa adanya. Gue sayang sama loe Fy”

“Gue juga Yel…pokoknya loe ngga boleh bikin gue jeaulaos lagi. Apalagi sama Zahra noh. Heu”

“Hehe iya. Cuma gue mau ada satu syarat”

“Hah ?? apa ??”

“Mulai detik ini loe ngga boleh nguntit gue ke pasar lagi. Gue ngga mau loe tersiksa disana. Pengap, becek, bau. Itu bukan tempat loe Fy” tutur Iel lembut.

“deuhh gue kiraen apaan. Oke boss”

“Nah gitu dong. Hhe”

“IFY !! MANA PJ BUAT KITA ??!!!” dari arah pintu café, 7 anak magentha berkoar heboh. Astaga..bahkan Sivia yang baru keluar dari rumah sakit dia bela belain ikut dengan kaki di gips ?? ckck..gue hampiri mereka. Iel mengekor.

“Via..banyak tingkah loe !! udah tau kaki sakit juga pake kesini segala ??” omel gue.

“Gue ngga mau ketinggalan moment manis ini. Hehe” saut Via dengan wajah tanpa dosa.

“PJ dong Fy..” pinta Acha.

“Iya iya. Loe juga dong Cha. Sama Ozy kan belum dirayain” gue mengingatkan. Haha sekarang pada minta PJ ke Acha.

“Beuhh yaudah, PJ-nya dobel. Ify sama Acha” seru Agni yang sukses dapet toyoran dari gue dan Acha.

“Maruk loe !!”

“Biarin wekkk” Agni melet melet.

“Ify, PJ buat gue dilebihin ya..gue kan udah berjasa ngasih loe info tentang Brandon” bujuk Aren.

“Nih gue lebihin ciuman special buat Aren Nadya” Gue merentangkan tangan, alih alih memeluk Aren, sambil memonyongkan bibir, dan mendekatkannya ke wajah Aren.

“Ify STOPP !! gue masih normal tauuu” Aren mendorong muka gue dengan telapak tangannya.

“Dihh siapa juga yang mau nyium loe, mending gue nyium ini” gue beralih ke Iel, lalu gue cium pipinya. Iel tampak kaget, kemudian biasa aja. Kami semua tersenyum. Hari ini adalah hari paling membahagiakan buat gue, dan Iel tentunya.

Pengorbanan gue ngga sia sia.
Terimakasih Tuhan..
Gue suka geli sendiri inget pas gue baru gabung di Magentha. Cuek, bawel, ngga peduli. Tapi sekarang ?? gue sadar, tanpa mereka..gue ngga akan ada dalam situasi seperti sekarang.

Gabriel..
Sebelum gue ketemu dia, gue seorang yang..yahh lumayan banyak punya kenalan cowo. Gue bukan playgirl. Gue juga tipe cewe yang ngga bisa jauh dari kata glamour. Tapi sejak ketemu Iel beberapa bulan lalu, gue memantapkan diri kalo gue suka dia dan harus dapetin dia..
Kalo gue flashback, berat juga ya..haha..
Tapi semua berujung manis.


Thanks all
Gue bakal menjaga semua yang gue miliki.
Sahabat sahabat gue..
Dan Gabriel..

-TAMAT-

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Thanks ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar