Minggu, 10 Juli 2011

Magentha (Keabadian Cinta dalam Persahabatan) -Part 12 (Aren)-

AREN P.O.V

Image cwe sempurna udah melekat dalam diri gue, Aren Nadya Pieters. Gue kaya, pinter, cantik, dan punya segalanya. Punya temen temen setia kaya Magentha, banyak orang yang perhatiin gue, walaupun bonyok gue sibuk ketja diluar negeri. Tapi gue seneng, mereka masih meluangkan waktunya sekali sehari untuk telpon gue dan nanyain kabar gue. Masalah cowo, banyak cowo sekelas model yang ngejar gue. Tapi semua gue tolak. Gue ngga suka mereka. Hati gue udah dimilikin seseorang yang sangat berarti buat gue. Dia Debo. Temen kecil gue. Dia manis, perhatian, dewasa. Gue suka deket dia. Gue pengen jadi cewe yang berarti juga buat Debo. Tapi kayanya gue kudu sabar deh. Debo cowo yang sulit. Maksud gue…ehmm..dia itu kurang peka. Gue yang jelas jelas suka sama dia aja ngga Debo perhatiin. Dia anggep gue sahabat. Gue tau itu. Tapi gue ngga akan nyerah. Gue yakin dia ngga akan nolak gue. Siapa sih yang bisa nolak Aren ??

Dan di acara ultah gue besok, gue mau bawa Debo sebagai pasangan gue. Gue harus tunjukin sebisa gue kalo gue ada rasa sama dia. Kalo gue ngga Cuma anggep dia sahabat. Gue pengen lebih. Moga semua berjalan lancar.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Hay Ren” sapa Debo saat gue lagi sibuk di taman belakang. Pesta gue bertema pesta kebun. Jadi pastinya ya diadain di kebun.

“Hay De”

“Lagi sibuk bener. Gue bantuin ya ??” tanpa menunggu persetujuan gue, Debo berlutut disamping gue sambil memeriksa beberapa tangkai bunga mawar yang gue pesen di toko bunga tadi.

“De, loe jadi pasangan gue ya” Tanya gue tanpa ragu.

“Kenapa kudu gue ?? ntar cowo cowo pada marah sama gue” balas Debo enteng.

“Yee suka suka gue dong…ayo lah De, gue ngga sreg sama cowo lain. Cuma loe De..yah yah ??” bujuk gue.

“Hmm..iya deh”

“Hehe makasih De..”

Debo mengedarkan pandangannya. Seperi mencari seseorang. “Mmm…Ka Angel mana Ren ??”

“Hah ??”

“Iya, mana kok ngga keliatan ?? ato dia lagi ngajar di yayasan ??” keluarga gue punya beberapa yayasan khusus menampung anak anak jalanan. Dan orang yang tadi disebut Debo itu sering ke yayasan. Buat ngajarin anak anak main biola, ato sekedar main.

“Mana gue tau ?? emang gue emaknya apa ??” jawab gue ketus.

“Loe kok kaya gitu sih Ren ?? loe kan adiknya”

“Tapi gue ngga mau jadi adiknya. Udah deh De, jangan ngerusak mood gue” sungut gue. Gue paling ngga suka dengan pembicaraan tadi. Gue ngga suka ada orang yang nyebut nama Angel. Gue benci sama Angel. Benciiii setengah mampus. Dia…dia perusak segalanya. Dia Cuma bisa malu maluin gue doang.

Debo Cuma geleng geleng kepala.
“Cuma karna itu, loe segitu sebelnya sama Ka Angel. Dia kakak loe Ren, kakak kandung loe. Salah satu harta yang paling berharga buat loe”

Gue mandang debo sinis. “Kalo loe kesini Cuma mau nyeramahin gue, mending loe pergi aja deh. Daripada mood gue semakin ancur”

Debo bangkit dari duduknya. “Gue pergi. Semoga loe cepet sadar dengan apa yang loe lakuin, ke kakak loe sendiri”

Gue memandangi punggung Debo. Kenapa sih saat berduaan sama Debo selalu aja dirusak Angel. Gue benci banget sama dia. Rasa benci gue udah paten dan ngga akan bisa habis. Gue ngga akan pernah anggep dia sebagai kakak. Gue, gue anak tunggal. Ngga punya sodara. Gue ngga pernah anggep Angel sodara gue. ngga akan pernah !!

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Halo” sapa gue di telpon.

“Ren, kita main ke rumah loe ya ?? sekalian bantuin buat acara loe besok malem”  itu suara Acha.

“Hah ?? ngga ngga !! ngga perlu” tolak gue cepet.

“Yahhh kenapa ?? padahal gue pengen banget main ke rumah loe. Cuma gue sama Acha kok Ren” zeva memohon. Mau dia sama Acha kek, sama Via kek, gue tetep ogah..

“Ngga !! gue bilang ngga ya ngga !!”

“Loe kenapa sih pelit banget ?? dari semua anak Magentha, Cuma rumah loe yang  gue ngga tau. Gimana mau dateng ke ultah loe kalo kita juga ngga tau ??” keluh Acha.

“Aelahh ngga akan nyasar kok Cha, kan di undangan juga ada alamatnya. Mending kalian datengnya nanti aja kalo ultah gue. ngga sekarang !”

“Ahh loe mah gitu”

“Aduhh udah ya,, gue repot. Bye” Klik ! gue putus sambungan sepihak. Gue ngga mau mereka dateng ke rumah gue. gue ngga suka ada yang main ke rumah gue tanpa persetujuan gue. gue ngga mau mereka tau aib gue, aib keluarga gue. gue ngga mau mereka ketemu sama Angel, orang yang paling gue benci sedunia akherat.

“Aren” sapa seseorang. Gue berbalik, dan menatap sinis orang itu.

“Apa ??!!”

“Kamu mau pake gaun warna putih ato merah jambu buat besok ?? tadi Om wisnu, designer mama telpon. Dan nyuruh kamu milih” tutur Angel. Gue mandang dia jijik.

“Loe bilang ke Om wisnu, gue pake warna putih. Dan loe, jangan sekali kali loe pake warna putih juga. Jangan nyamain gue. oia satu lagi, jangan muncul pas pesta gue mulai” tegas gue.

“emang kenapa Ren ?? masa kakak ngga boleh dateng ke pesta ultah adik kakak sendiri ??”

“Heh, ngaca dong, siapa loe ?? gue ngga punya kaka, loe bukan siapa siapa gue. loe Cuma sampah di rumah ini, yang nyepetin mata gue tau ngga ?? gue ngga mau temen temen gue yang dari highclass tau kalo ad aloe di rumah ini. Mau ditaruh dimana muka gue ??”

“Aren, bisa ngga sih kamu sopan dikit ??”

“NGGA !! gue Cuma bisa sopan sama orang yang tepat. Sementara loe ??” gue mandang Angel dengan tatapan mengejek. Angel menunduk.

“Gue ngga mau tau, loe kudu ikutin mau gue, kalo ngga, loe liat nanti akibatnya. Sekarang, loe pergi ke kamar, jangan bantuin apapun. Gue ngga mau pest ague dikotorin sama tangan loe” usir gue kasar. Angel menatap gue sayu. Gue melengos, lalu pergi ke kamar gue sendiri.

Sejak kecil. Ya, sejak kecil gue benci sama Angel. Sejak umur  10 tahun. Pasti loe semua penasaran kenapa gue segitu bencinya sama Angel ?? Nih cerita gue…

Tangan gue meraih sebuah figura foto. Figura kuno, pas gue kelas 5 SD, dan Angel kelas 1 SMP. Gue benci…gue muak setiap liat mukanya. Ya, gue malu. Malu sama muka Angel. Di mukanya itu berbekas noda kahitaman, kaya luka bakar yang udah lama. Dan itu berbekas, sampe sekarang. Sampe kami dewasa. Gue malu tau ngga…dia bikin kami yang liat tuh ilfeel ato bahkan jijik. Gue ngga pernah tau sebab lukanya itu karna apa. Gue ngga tau, dan ngga mau tau. Kehadirannya aja udah cukup menganggu, buat apa jug ague Tanya sebab lukanya. Walau gue sedikit penasaran.

Benci  gue mulai meningkat pas kami kelas 6 SD. Waktu itu ada kerjaan mendadak, sehingga ngga sempet ambil rapor gue. eh taunya, mama nyuruh Angel ngambil rapor gue. seluruh temen temen gue menertawakan gue pas gue bilang kalo Angel adalah kakak gue. gue bingung kenapa mereka menertawakan gue ?? pas gue pikir pikir, ternyata mereka ngetawain mukanya Angel. Awalnya gue ngga ngeh, tapi tawa mereka makin bikin gue tersiksa, gue malu. Maluuu banget. Lalu gue kabur dari sekolah sebelum nerima rapor. Gue kunci pintu kamar, Angel gedor gedor pintu, minta masuk. Tapi gue ngga peduli. Gue tutup muka gue pake bantal. Rasa marah, malu, kecewa, sedih meliputi hati gue waktu itu. gedoran Angel semakin keras. Gue bangkit sambil bawa cangkir minum yang biasa ada dikamar gue. gue buka pintu, gue liat Angel menatap gue dengan tatapan sedih, tapi sebelum dia berkata, gue siramin isi cangkir itu ke mukanya. Dan bilang..

“Cacat loe ??!! gue benci sama loe, jangan pernah anggep gue ade loe lagi !! karna gue malu ngakuin loe sebagai kaka gue, PERGI !!” bentak gue.

Keterlaluan. Memang, gue emang keterlaluan. Gimana juga dia kakak gue. tapi kalo loe ada diposisi gue, pasti loe bakal lakuin hal sama kaya gue. kejadian beruntut kembali terjadi. Pas gue kelas 1 SMP, temen temen baru gue lagi main ke rumah gue. kami asik becanda, eh dateng si Angel bawain kami cemilan. Dengan santainya dia memperkenalkan diri di depan temen temen gue..sebagai kakak gue !! begitu Angel pergi, wajah temen temen baru gue berubah total. Mereka mandang gue aneh, dengan tatapan mengejek. Dan keesokan harinya, gue diejek habis habisan sama anak anak cowo kelas gue. rupanya udah nyebar kalo gue punya kaka cacat. Arrgghhh !!

Masih banyak lagi kejadian lain. Oia pas kelas 3 SMP, gue lagi asik di teras. Duduk duduk sama gebetan gue waktu itu. namanya…ahh gue lupa. Yang jelas dia perfect. Gue berharap banget dia nembak gue waktu itu. nyaris aja itu terjadi, tapi Angel merusak semuanya. Dia keluar rumah dan nasehatin gue supaya jangan pacaran dulu. Gue beneran tengsin. Apalagi pas gebetan gue langsung minta ijin pulang dengan alesan yang aneh. Parahnya, sejak saat itu, gebetan gue itu kaya lupa sama gue. kalo papasan, dia maen lewat aja. Tanpa senyum ato nyapa kaya sebelumnya. Dia…kaya ngga kenal gue. semua itu tentu aja karna Angel !!

SMA ini gue mau memperbaiki semua. Cukup SMP rahasia gue terbongkar. Gue masuk SMA yang cukup jauh dari SMP gue. sehingga ngga ada anak SMP yang bareng SMA sama gue. disana, gue berhasil nutupin semua. Sampe 2 tahunan. Gue selalu larang anak anak buat maen ke rumah. Ngga, mereka ngga boleh tau. Magentha sering minta ke rumah gue buat kumpul, tapi gue tolak. Gue ngga mau kejadian SMP keulang lagi.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Sore harinya menjelang petang, gue udah siap dengan dandanan gue. gue berkaca, PERFECT !! loe emang perfect Ren..bodoh banget kalo Debo nolak loe. Ckck..

“kamu cantik Ren” puji seseorang.

“Gue tau. Bilang aja loe iri kan sama gue ??” sahut gue sinis. Angel hanya tersenyum.

“Ngga Ren, buat apa kaka iri sama kesempurnaan kamu ?? justru kaka seneng punya adik seperti kamu..kaka…”

“Aduuhhh STOPP deh !! gue ngga nanya ya, oia, pesta gue mau mulai setengah jam lagi, dan loe jangan sampe loe nampakin diri di depan temen temen gue. inget ya ?!!”

Angel mengangguk. Gue melangkah keluar kamar sembari menubruk kasar pundaknya.


Pesta dimulaiii..

Gue liat segerombolan undangan udah mulai berdatangan. Tapi Debo masih belum nongol juga.

“Woii..bday ya” ucap Acha yang nepuk pundak gue dari belakang. Disebelahnya berdiri seorang cowo gondrong yang imutt banget.

“Ini Ray Ren, yang sama Shilla itu loh..hehe” ucap Acha. Haha ini toh  ?? ckck..pantes aja Shilla suka..

Gue bersalaman dengan Ray. Ngga berselang lama, dateng si Shilla sama Deva.

“Met ultah ya Ren” kata Shilla. Dia nyerahin kado berpita ungu ke gue. begitu Shilla liat Ray, dia jadi keliatan salting. Gue sama Acha cekikikan ngga jelas. Deva pasang tampang cengo. Mungkin dia belum tau.

“Thanks”

Ray gabung sama Deva. Sementara Acha dan Shilla ambil minum.

“Aren..hepi bday yaaaa..” seru Agni. Disampingnya ada cowo item manis yang gue ngga pernah liat sebelumnya.

“Thanks Ag..btw, siapa nih ??” lirik gue pada cowo itu.

“Ohh kenalin, ini Riko”

“Riko ?? cowo loe ya…” god ague. Agni nyubit lengen gue, Riko garuk garuk kepala. Mereka menepi, gabung sama Shilla Acha.

“Hyy Ren” sapa Ify. Wew..cowo yang dia bawa ganteng banget. Manissss…

“Wedew..siapa nih Fy ?? kenalin ke kita dong” seru gue. kedatangan Ify membuat anak anak Magentha yang pada misah, kompak mendekat ke gue dan Ify.

“Ohh ini Gabriel. TTM gue…hehe” Ohh Gabriel namanya. Ya ampunnn…enak banget si Ify ada gebetan macem Gabriel. Udah mah ganteng, manis pula.

“Rumah loe dimana Yel ??” tanya agni.

“Di…”

“Di permata hijau. Iya, di PH” serobot Ify. Padahal tadi Gabriel udah mau ngejawab.

“Wahh di perumahan tajir itu ?? ckck..bokap loe kerja apa ??” Tanya Acha.

“Bokap gue…”

“Pengusaha tekstill” sela Ify lagi. Gabriel menatap Ify tajam, lalu membalikkan badan dan pergi. Ify mengejarnya. Ngga lama kemudian, Ify balik bersama irsyad, anak kelas IPA 4. Dan Gabriel malah asik sama…

“Ren” sapa seseorang. Yeyyy…debo !! dia pake jaket putih, celana panjang putih, sama dasi biru. Busettt..Gabriel ngga ada apa apanya dah..

“Kapan acaranya mulai ??” Tanya Debo.

“Ini mauu..hehe”

“Yaudah gue bantuin nrimain kadonya ya” tawar debo.

Beberapa menit sebelum acara mulai, gue ngga liat Zevana, Oik sama Sivia. Kemana ya mereka ?? ahh ntar juga dateng. Gue mulai sekarang aja deh acaranya.

“Guys, thanks ya loe semua udah dateng ke acara….”

PRANGG !!
Semua noleh ke suara itu. suara kaca pecah. Gue ikutan noleh dan kaget pas liat Angel udah berada di tengah tengah pesta. Rupanya tadi dia nubruk pelayan yang bawa gelas minuman sehingga sekarang semua gelas itu jatuh berantakan.

“Ka Angel” panggil Debo girang. Angel mendongak. Gue bisa mendengar desas desus bisikan para tamu undangan. Apalagi saat Debo mendekati Angel dan ngajak dia nemenin gue buat tiup lilin. Dengan sekali teriakan, Debo berhasil bikin semua yang dateng ke pesta gue tau kalo Angel itu adalah kakak gue. kalo si buruk rupa itu sodara gue..sebagian tertawa, sebagian bisik bisik, sebagian lagi menatap remeh. Gue ngga tahan. Gue paling ngga suka kaya gini. Dan itu semua lagi lagi karna…Angel !!

“potongan kue pertama…”gue menggantung kalimat gue. sepotong kue udah ada di tangan gue. gue mikir dulu untuk siapa kue pertama.

“…Angel” semua terperangah dengan ucapan gue, terutama Debo dan Angel. Angel mengulurkan tangannya dengan semangat, bermaksud menerima kue, tapi ngga gue kasih. Dengan gerakan kilat, gue lempar kue tart itu sampe belepotan di mukanya. Gue tambahin dengan nyiram segelas soda ke gaun biru langitnya.

“CUKUP !! CUKUP LOE BIKIN MALU GUE” teriak gue emosi.

“Aren..”

“Jangan pernah panggil nama gue, karna gue ngga sudi !! mau loe apa sih ?? kenapa loe ngga pernah ngebiarin gue hepi..sebentar aja. Seenggaknya sampe pesta kelar. Loe?? Loe benci kan sama gue ?? makanya loe sengaja muncul disini, buat bikin malu loe ??”

“Aren, kakak Cuma..”

“Gue ngga pernah ngerasa punya kaka kaya loe. CACAT !!” ejek gue.

“Aren !!”

PLAKK !! tamparan keras. Bukan dari Angel melainkan dari…Debo ??dia..dia nampar gue ??

“Loe keterlaluan tau ngga ??!! dia, Angel itu kaka loe, yang mustinya loe hormati. Bukan loe injek injek harga dirinya kaya gini ??” omel Debo.

“Ohh..jadi loe belain dia sekarang ?? oke, terserah” gue mengambil langkah seribu. Gue tinggalin pesta dan masuk ke kamar. Ngunci diri. Disana gue nangis sepuasnya. Ancur total pesta gue…

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Gue membuka mata. Sakit…mungkin karna kebanyakan nangis semalem. Gue bangun dan liat taman belakang, udah beres, udah rapi. Setelah mandi, gue buka pintu kamar yangs edari tadi gue kunci. Upzz…kado kado gue semalem ada di depan pintu. Dan..hp gue ada diatas kado dari..dari Shilla. Gue pungut hp gue. ada 5 sms yang isinya dari Debo dan Angel. Maaf maaf dan maaf. Begitu is sms mereka. Gue bales sms Debo. Gue udah maafin dia.

To : Andryos_Debo

Gue maafin De..
De, gue main ke rumah loe ya..
Boring banget nih.
Gue bangun kesiangan..makanya ngga skul

Gue pencet tombol send !!

Ngga lama, sms balesan dateng.

From : Andryos_Debo

Thanks ;)
Gue belom pulang ren. Kalo loe mau, lo eke rumah gue aja.
Ada nyokap gue kok..

To : Andryos_Debo

Oke deh…


Gue simpen hp di saku. Lalu pergi ke rumah Debo yang letaknya Cuma 3 rumah dari rumah gue. udah lama gue ngga kesana. Gue melewati kamar Angel. Sepi. Gue dekatkan kuping ke daun pintu. Terdengar isakan tak tertahan. Ahh emang gue peduli ?? gue lanjutkan langkah gue.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Kamu duduk dulu ya Ren, maaf tante ngga bisa nemenin. Tante lagi banyak banget pesenan kue..” kata Tante Indri, mama Debo yang memang punya usaha catering yang cukup gede. Makanya lumayan sibuk.

“Oh iya Tan ngga papa. Aren duduk disini aja” gue duduk di sofa keluarga. Sepeninggal Tante Indri, mata gue ngga bisa diem. Gue edarkan pandangan, dan perhatian gue tertuju pada buku album yang terletak di bawah meja kecil sudut ruang keluarga. Ketimbang boring, gue ambil deh tuh album.

Halaman pertama..gue liat foto anak kecil. Haha ini pasti debo. Lucu banget. Halaman berikutnya berisi foto kecil Debo. Saat main, nangis, ketawa. Semua ada. Gue senyam senyum sendiri.

Sampe di 2 halaman terakhir. Foto itu penuh dengan Debo dan 2 gadis kecil lainnya. 1 bocah itu gue. gue inget. Tapi 1 nya lagi siapa ?? di foto itu, kami bertiga lagi main istana pasir. Gue sama Debo umur 3 tahun. Dan anak cewe yang satunya itu kayanya lebih tua dari kami. Wajahnya bersinar, cantik dan anggun banget. Siapa sih nih cewe ?? kok gue ngga inget sama sekali ya ?? ahh ntar gue tanyain Tante Indri deh..

Sejam kemudian, Tante Indri udah selesai dan duduk di samping gue.

“Mmm…Tan, aren boleh Tanya ngga ??” Tanya gue.

“Tanya aja sayang. Kamu mau Tanya apa ?? nanti Tante jawab semampu Tante”

“Mm…ini siapa sih Tan ??” gue nunjuk foto tadi. Tepatnya nunjuk gadis itu. tante Indri tersenyum.

“Masa sih kamu ngga kenal ??” gue menggeleng.

“Dia itu..Kaka kamu. Angel” gue terbelalak. Ka angel ?? ngga mungkin.

“Ngga mungkin ahh Tan. Gadis di foto ini wajahnya bersih..cantik. sementara Ka angel kan….”

Tante Indri kembali tersenyum.
“dulu wajah kakak kamu memang cantik, bersih. Tapi pas dia umur 6 tahun…dia mengalami kecelakaan yang membuat wajahnya membekas luka seperti sekarang”

Alis gue bertaut. “Kecelakaan apa tante ??”

“Kebakaran. Dulu, sewaktu kamu dan Debo berumur 4 tahun dan angel 6 tahun, keluarga tante dan keluarga kamu pergi bertamasya ke museum. Entah bagaimana kejadiannya, tapi ada kesalahan arus listrik sehingga gedung museum kebakaran. Api cepat menyebar. Semua pengunjung lari secepatnya untuk menyelamatkan diri, termasuk kami semua. Tapi sayang…”

“Kenapa Tan ??”

“salah satu dari rombongan kami tertinggal di dalam. Terjebak di museum, di tengah tengah api. Kami semua panic. Ditengah kerisauan kami, Angel berlari menerobos kobaran api hanya demi menyelamatkan anak itu. ngga ada apapun yang ada dipikirannya kecuali keselamatan anak itu. sampe saat dia memeluk anak yang masih terbengong bengong dalam gedung itu, sebongkah kayu terjatuh, memercikan api yang mengenai wajah Angel. Wajahnya terbakar..tapi dia berhasil membawa anak itu keluar dengan selamat”

“Jadi..jadi luka..luka itu..”

“Ya, luka itu adalah hasil dari pengorbanan Kaka mu terhadap anak itu. luka bakar yang selalu membekas di wajahnya. Selamanya. Angel rela menutup kecantikannya dulu. Demi supaya anak itu selamat”

Gue tersentuh sama kisah ka Angel.

“Kamu tau, siapa anak yang diselamatkan Ka Angel ??” Tanya Tante Indri lembut. Gue menggeleng.

“Kamu. Kamu Aren. Kamu yang terjebak dalam gudang itu. dan angel yang menyelamatkan kamu. Dia ngga mau adiknya terluka” jawaban tante Indri bagai godam yang memukul hati gue. perlahan, airmata gue meleleh. Tanpa pikir panjang, gue langsung berlari menuju rumah. Sebelumnya gue terimakasih dulu sama Tante Indri yang dauh ngungkap semuanya.

Gue berlari dengan airmata yang udah bercucuran deras. Rasanya jauh banget gue lari. Gue bener bener sakit hati sama perlakuan gue sendiri terhadap Ka angel. Kaka yang sesungguhnya berarti banget buat gue.

BRAKK !! gue banting pintu. Gue lari ke lantai 2. Tempat kamar Ka Angel. Tanpa mengetuknya dulu, gue buka pintu langsung. Ka Angel kaget liat gue masuk ke kamarnya dengan mata merah.

“Aren…”

“Ka..maafin Aren Ka…” gue langsung meluk Ka Angel eratttt banget. Gue nangis sepuasnya. Ka Angel bingung.

“Iya Ren, kaka selalu maafin kamu kok” balas Ka Angel lembut.

“Ka..aren nyesel banget udah kasar sama Kaka. Aren  udah tau semuanya Ka, Aren yang udah bikin muka kaka jadi gini…maafin Aren Ka..aren ngga pernah pengen kaka jadi gini..maaf Ka” sesal gue.

“Ckckck...ngga papa Ren. Kaka tulus nolongin kamu. Yang penting kamu selamat” gue bener bener nyesel. Kenapa sih gue bego banget ?? Ka Angel adalah salah satu yang gue milikin. Yang paling berharga..

“Aren sayang Ka Angel”

Ka Angel terbelalak. “beneran Ren ?? kaka juga sayang kamu”

“Kita mulai semua dari awal ya Ka ??” Ka Angel mengangguk cepat. Kami kembali berpelukan.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Gue seneng loe udah damai sama Ka Angel” ucap Debo malam harinya. Gue udah cerita semua ke Debo.

“Iya De, akhirnya gue bisa instrospeksi diri juga”

“Gue suka loe yang baru..loe yang sekarang. Bukan loe yang keras” gue noleh, Debo terlihat salting.

“Tapi apapun loe, gue tetep sayang sama loe..”aku debo.

Pipi gue panas. “ahh sayang loe ke gue Cuma sebates temen kan ??”

“Beuhh..ngga peka banget sih loe ? gue sayang sama loe dari dulu. Gue suka sama loe, Aren Nadya..loe mau jadi cewe special buat gue??” pinta Debo. Ahhh..gue terbang..

“Gimana ?”

“Gue mau De, gue juga sayang sama loe…hheh” Debo tersenyum senang.

“ecieee…PJ buat kaka kudu special ya” seru Ka angel.

“Ihh kaka pasti ngintip..ngga sopan tau..Aren kan malu..ihh kaka curang” kata gue.

“Hehe…ngga papa kali..kalian cocok. Pokoknya mulai sekarang 2 adik kaka ngga boleh terpisah, ngga boleh berantem. Oke oke ??” tutur Ka Angel.

“Hehe iya ka, aku janji bakal jagain adik kaka yang bawel sama jelek ini” Debo nyubit hidung gue.

“Iihh..gini gini jug aloe naksir kan ??” cibir gue manyun. Ka Angel dan Debo tertawa bersama. Gue ikut ikutan ngakak. Ya Tuhan, terima kasih..jujur, ini anugrah terbesar gue. Ka Angel dan Debo. Baru kali ini gue bener bener ngerasa bahagia…

Semoga kebahagiaan ini abadi J

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar