Minggu, 10 Juli 2011

Magentha 2 (Keabadian Cinta dalam Persahabatan) -Part 4 (Shilla)-

SHILLA P.O.V

Sendiri aku di sabtu ini
Pandangi bintang dampingi bulan
 terdengar sayup angin bernyanyi
Ketika angin malam tlah datang
Aku menanti sebuah harapan
Perubahan di dalam hidupku

Dengarlah oh dengarlah..
Pinta hati kecilku..
Agar aku Raih bahagia

Tuhan berikan aku kekasih
Yang terbaik untuk hidupku
Yang bisa menerimaku apa adanya

Tunjukkan aku kisah cinta yang lama Kau tunda
Jadi sebuah anugrah
Anugrah yang terindah dalam hiduku

Dengarlah oh dengarlah..
Pinta hati kecilku..
Agar aku Raih bahagia

Tuhan berikan aku kekasih
Yang terbaik untuk hidupku
Yang bisa menerimaku apa adanya

Tunjukkan aku kisah cinta yang lama Kau tunda
Jadi sebuah anugrah
Anugrah yang terindah dalam hiduku

(D’venue-beri aku kekasih)

gue membesarkan volume tape recorder gue. huaaa enak banget nih, ujian udah selesai. Begitu setel tape, muncul deh lagu favorit gue dari penyanyi idola gue. AlGhazali. Atau yang lebih familliarnya dipanggil Al. yap, gue ngefans banget sama tuh penyanyi. Cool. Imut, ganteng, ahh perfect gila pokoknya. Apalagi kalo perfom, dia selalu ngalungin gitar. Berdiri cool dengan standing mic. Huaaa bisa heboh sendiri gue kalo liat dia di TV. Pernah gue nonton perfom-nya langsung. Tapi ngga terlalu deket gara gara desek desekkan sama penonton lain yang kebanyakan cewe, rese rese lagi. Heu..

gue pengen banget ketemu sama Al. tapi kapan ya ??

Drrtt..drrttt
Ada sms. Gue raih ponsel yang gue taruh di tas. Kebetulan tasnya gue taruh di sebelah badan gue. makanya getaran hape bisa gue rasakan.

Eh sms dari Ray.

From : Raynald J

Siang ladyshilla..
Gimana ujiannya ??
Tanpa bocoran dong ??

Gue tersenyum simpul. Udah 6 bulan sejak kepergiannya Ray ke amrik. Pertama sih gue cukup kesepian. Tapi kelamaan, sepi gue pupus. Ray ngga sepenuhnya menghilang dari hidup gue. setiap hari dia sms gue. minimal 3 hari sekali telpon. Tapi paling sering chattingan. Soalnya ngirit dan cepet juga. hehe.

To : Raynald

Siang juga..
Ray, YM-an aja yukk..
Pulsa gue limit ;)

From : Raynald

Sippp..

Gue langsung jinjing laptop keatas kasur. Gue colokkan modem. Langsung buka aplikasi ber-emotion smile alias YM.

Gue sign in terlebih dahulu. Klik !!
Ada Ray. Udah OL rupanya.

RayRayRay: hyyyyyy :-*
Ladyshilla : dih emotionnya genit. Kan gue bilang, jgn nyium sebelum ada status -,-“
RayRayRay : bahhh pelit ah. Kan ngga secara langsung ):
Ladyshilla : hehe bodo ! mau langsung atau ngga langsung, jdulnya tetep aja KISS -,-
RayRayRay : iya deh gue ngalah. Cape debat sama loe. Btw, lagi apa nih ??
Ladyshilla : lagi santai Ray. Kan ujian udah selesai. Tinggal ujian sekolah, terus pengumuman. Kuliah sambil nunggu loe balik :D
RayRayRay : yahh jangan ditungguin dong. Ntar malah berasa lama J
Ladyshilla : loe sih pake acara pergi segala. Sepi tau :’(
RayRayRay : kalo gue ngga pergi, loe ngga percaya sama kedewasaan gue.
Ladyshilla : loe seserius itukah sama gue ?? sampe bela belain keluar negeri buat nunjukin ke gue kalo loe udah dewasa.
RayRayRay : iyalah. Kurang bukti apalagi coba ??
Ladyshilla : kurang !! loe kan belum nembak gue secara langsung. Loe belum bilang ‘gue sayang loe shill, mau ngga jadi cewe gue’ gitu ??
RayRayRay : oke, nih ya..ASHILLA ZAHRANTIARA, GUE  SAYANG SAMA LOE. GUE MAU LOE JADI SESEORANG YANG SPECIAL BUAT GUE. LOE MAU JADI CEWE GUE ??
Ladyshilla : eits, sebelum gue jawab, loe dapet bocoran darimana ?? kok tau nama panjang gue ??
RayRayRay : hehe dari siapa lagi kalo bukan…
Ladyshilla : DEVA EKADA SAPUTRA ???
RayRayRay : Tepat !! 100 buat anda. 1000 buat saya xP xP xP
Ladyshilla : arghhh Deva !! ngebocorin salah satu harta gue K
RayRayRay : hehe ngga papa lah. Eh eh, jawabannya apa ??
Ladyshilla : oia gue lupa. Jawabannya NGGA !
RayRayRay : loh kenapa ??
Ladshilla : gue punya 2 alesan. Yang pertama gue gasuka ditembak secara ngga langsung kaya gini.
RayRayRay : yahh kan loe yang minta tadi ??
Ladyshilla : ohaha iya juga  sih.. =P
RayRayRay : GUBRAK {-,-‘”!} terus yang kedua ??
Ladyshilla : yang kedua, loe inget kan perjanjian kita ?? gue bakal kasih jawaban setelah loe pulang ke Indonesia . 4 tahun lagi.
RayRayRay : selama itu ??
Ladyshilla : iya. Kan loe pergi selama 4 tahun.
RayRAyRay : kalo ngga 4 tahun, bisa kan ??
Ladyshilla : maksud loe ??
RayRayRay : gue bakal balik kalo gue ngarasa udah dewasa dan pantes buat loe
Ladyshilla : serius Ray ?? kapan ??
RayRayRay : entah. Mungkin 4 tahun lagi, 10 tahun lagi, atau mungkin sebulan lagi.
Ladyshilla : cepet balik dong. Gue kangen sama loe D:
RayRayRAy : hehe tunggu gue ya. Gue janji orang pertama yang gue temui setelah gue balik yaitu loe, cinta gue..
Ladyshilla : thanks Ray (: gue bakal selalu setia nunggu loe. Kasih loe kepastian..
RayRayRay : iyaa. Jangan saling mengecewakan ya. Mmm..gue off dulu deh. Loe juga pasti mau istirahat.
Ladyshilla : iya. Bye
RayRayRay : :-**

Gue seneng banget. Setiap chattingan sama Ray, dia selalu sukses bikin gue berbunga bunga. Ray, gue tunggu loe balik !!

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Aduhh sori Shill, gue lagi ngga mood. Sama yang laen aja ya” tolak agni pas gue ajak dia jalan. Beuhh justru gue mau ngehibur loe dengan cara ngajak pergi. Biar loe ngga murung terus sepeninggal Rio. Eh malah loe ngga mau. Susah banget si Agni.

“Telat loe ngajaknya. gue lagi pergi sama debo. Hehe sori ya Shill” kali ini Aren yang menolak. Gue ngga putus asa. Selanjutnya gue telpon Sivia. Siapa tau aja dia mau.

“Gue ngga boleh keluar kecuali sama Sion rese. Sebenernya sih mau banget jalan sama loe. Boring gue. tapi nyokap ngga percaya lagi sama gue. huhu bete” keluh Via. Nih anak lagi ribet sama masalah barunya gara gara mamanya udah tau kalo Via boong masalah hamil hamil itu.

Telpon Ify ah.

“Sori Shill, gue lagi di rumah Iel. Hehe” dih tuh anak pacaran mulu. Mentang mentang ngeraihnya susah, sekalinya dapet, berduaaannnn mulu. Gatau apa kalo gue iri. Maksudnya bukan karna suka Iel, tapi karna gue kesepian.

Telpon Oik deh.

“Maaf Shill, aku lagi pergi sama temen” elak Oik.

“Hah ?? temen ?? siapa ?? Magentha ??” tanya gue.

“Bukan. Sepupunya Zeva. Maaf ya Shill”

“Oh iya deh” gue tutup telpon. Akhir akhir ini Oik lagi deket banget sama sepupunya Zeva. Siapa ya namanya…Orbit.eh bukan, Ob..Obiet.  ck telpon Zevana deh.

“Haduh gue lagi jalan ke surabaya, ke rumah eyang” jahh ni anak lagi, belum libur malah udah mudik.  Harapan trakhir gue. Acha !

“Maaf Shill, gue lagi casting nih. Doain gue ya. Biar gue ketemu Fakhrul Irsyad. Hehe” curhatnya bangga. Beberapa waktu lalu Acha cerita dengan girangnya kalo dia ketemu sutrarada terkenal. Gue lupa siapa namanya. Maklum, bukan maniac sinetron. Dan si Acha itu ditawarin casting. Hmm..gue doain deh. Kan enak juga kalo Acha jadi artis. Itung itung numpang tenar. Hehe ngga ding.

Payah ah Magentha. Ngga ada yang mau nemenin gue jalan. Ato gue ajak Deva aja kali ya ?? ah tapi kan tuh anak lagi manyun terus gara gara ditinggal Keke, gebetannya keluar negeri. Haha nasib kaka adik sama.

Gue jalan sendiri aja deh.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Hmmm..sebelum jalan enaknya ambil duit dulu kali ya. Ngga enak kalo ngga bawa duit kontan. Gue parkir mobil disalah satu ATM bank gue buat tarik tunai. Setelah seleai, gue rapikan beberapa lembaran duit berwarna biru di dompet. Baru aja gue mau masuk mobil sambil masih ngitung duit, seorang bocah berpakaian kumal mendekat. Dia menengadahkan telapak tangannya.

“Minta mba..udah ngga makan 3 hari” pintanya memelas. Gue tersenyum dan memberikan selembar diut 50-ribuan ke tangan bocah itu.

“Makasih mba. Cuma..sayangnya kurang !!” dengan gerakan cepat, bocah ingusan itu ngerampas dompet gue. sial !! gue ditipu. Ternyata tuh bocah jambret.

“Hoii berhenti loe !! kecil kecil udah maling !! gue sumpahin nyemplung sumur loe..woii balikin dompet gue !!” teriak gue sambil terus ngejar bocah rese itu. sesekali bocah itu menoleh ke gue. memperhatikan langkah gue yang semakin dekat dengannya. Dia ngga nyadar, kalo ada mobil yang berhenti dekatnya. Tepat pas si jambret menoleh ke depan, pintu mobil terbuka sehingga menubruk langkah si bocah.

“Haha mampus loe !! makanya jangan maling. Mas, Mas, tahan dia. Dia udah nyopet dompet gue” seru gue pada sang pengemudi bahkan belum keluar mobil.  Gue percepat langkah sampe akhirnya menjangkau si bocah. Gue jambak rambutnya, lalu ambil ancang ancang buat manggil satpam.

“Ampunn mba, jangan panggil satpam. Saya janji ngga akan jambret lagi. Saya tadi terpaksa mba” pinta si bocah.

“Gue masih baik ya sama loe. Kalo ngga, udah gue bawa ke kantor polisi. Udah sana pergi. Jangan jambret lagi. Kalo sampe ketauan, bisa mati loe dipukulin”

“Iya mba” si bocah kabur. Gue tersenyum.

“Mas, makasih ya udah nyegah tuh bocah. Dompet saya aman” ucap gue pada pengemudi mobil. Si pengemudi ngga keluar juga. gue ngga terlalu memikirkan. Gue berbalik.

“Tunggu” cegah seseorang. Gue berbalik. Si pengemudi melangkah keluar mobil. Gue perhatikan kakinya sampai keatas. Sampai ke wajahnya.

Ooo-oww..
Gue membeku…

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Siapa ya yang ditemui Shilla ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar