Minggu, 10 Juli 2011

Magentha (Keabadian Cinta dalam Persahabatan) -Part 15(Acha)-

ACHA  P.O.V

Gue ngga tau kapan gue bisa bahagia. Menikmati sepenuhnya dengan senyum dan kegembiraan. Kaya orang orang. Ngga usah jauh jauh, ambil aja Magentha. Mereka punya segudang masalah. Tapi toh akhirnya happy ending. Aren, dia begitu sempurna di mata gue, di mata kami. Tapi ternyata, dia punya masalah sama kehadiran kakaknya yang bernama Angel. Malu dan ngga mau mengakuinya karna cacat di wajah Angel akibat kecelakaan karna menyelamatkan Aren dulu. Dan sekarang, Aren udah sadar dan dia bahagia jalanin harinya, bersama Angel, dan Debo tentunya.

Tapi kenapa gue ngga ?? orang bisa liat gue sempurna dari luar. Tapi dalemnya ?? sangat tipis. Selama ini Cuma bisa menutupinya dengan senyuman tulus dan semangat yang meluap luap. Dan itu sukses bikin orang orang ngga mengetahui kedalaman hati gue yang sebenernya.

Tapi gue juga manusia biasa. Yang nangis jika ada yang melukai, tertawa jika ada yang lucu. Marah jika ada yang menyinggung. Gue Acha, cewe 16 tahun yang sebenernya memang cewe biasa. Gue dianggep istimewa karna anak artis. Tapi apa sih peduli mereka ?? dari pengalaman gue, orang orang bertemen sama gue Cuma karna dompleng popularitas. Atau, minta ditraktir ini itu, ada juga yang minta dikenalin sama artis artis lain. Gue cape !! kalo boleh milih, mending gue ngga dilahirin ke dunia ini ketimbang hasilnya kaya gini. Gue pengen nyari ketulusan di dunia ini. Ketulusan yang bahkan ngga gue dapet dari kedua orang tua gue.

Sidang perceraian kedua orang tua gue udah selesai seminggu yang lalu. Banyak support dari Magentha dan beberapa temen2 gue. semua gue tanggepin ya biasa aja. Walaupun aslinya hati gue hancur liat runtuhnya rumah tangga mama papa gue. hak asuh gue jatuh di tangan mama.  Tapi gue ngga mau memihak siapapun. 2 minggu sekali gue bakal tinggal sama mereka berdua. Lagipula ngga ada bedanya, mau tinggal sama mama ato papa, mereka tetep sibuk sama kerjaannya. Ngga ada waktu buat gue. sadar ngga sih mereka kalo ada gue ?? gue yang butuh perhatian. Perhatian ayah dan ibu. Kapan itu bisa gue dapetin ??

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Temen temen, maafin gue kalo selama ini gue nutup-nutupin masalah Ka Angel ke kalian. Gue nyesel banget udah berlaku kasar sama dia” tutur Aren pas Magentha lagi kumpul di rumah Zevana.

“Iya Ren, kami maafin kok. Sempet kaget juga pas kita tau alesan loe ngga mau kita dateng ke rumah loe” saut Zeva.

“Gue akui, gue malu waktu itu. muka Ka Angel yang jadi ujung masalahnya. Dia udah beberapa kali bikin gue diejek, diketawain, dipermalukan di depan temen temen gue”

“Tapi sekarang kan loe udah tau penyebab cacat di mukanya apa ??” Aren mengangguk. “Gue nyesel banget”

“Yaudah, mending sekarang loe lupain yang lalu lalu, buka hari baru sama kaka loe. Sayangi dia, hormati dia, perlakukan selayaknya kakak. Dan jangan bersyukur sama Tuhan” pesen Shilla. Kami semua tersenyum.
“Oia Ze, kemaren loe ngga dateng ke pesta  gue ?? kenapa ??”

Zeva Nampak kaget. “He ?? Ngg….ngga papa kok. Cuma ada masalah aja”

“Masalah apa ??”

“Sori gue ngga bisa cerita” Zeva melirik Oik. Oik hanya diam. Gue ngga tau ada apa.

“Ze, kita kan Magentha. Kita satu geng. Kalo ada masalah, mending diomongin bareng bareng. Kalo kita bisa, pasti kita bantu. Kalo kita ngga mampu bantu, ya minimal loe udah lega karna udah berbagi sama kita” tutur Agni.

“Gue janji bakal cerita, tapi ngga sekarang. Oke ??”janji Zeva.

“Eh, gimana keadaannya Sivia ??” Tanya Ify.

“Bentar gue telpon dulu” Agni mendekatkan ponsel ke telinga. Sivia ngga dateng ke pestanya Aren karna ketabrak motor. Dan sekarang dia dirawat di rumah sakit.

“Halo Vi” tegur Agni kala telpon tersambung. Agni me-loadspeaker ponselnya agar kami bisa mendengar.

“Ha..halo Ag..mmhhh”balas Sivia disana. Tunggu, suaranya parau.

“Via, Via loe kenapa ?? loe abis nangis ya ??” Tanya Ify panic.

“Huhuhu..” tangis Sivia makin terdengar jelas.

“Via loe kenapa ?? jangan bikin kami panic dong”

Tuuuttttt…putus ! Sivia memutuskan sambungan telpon sepihak. Kami bertujuh saling berpandangan. Di kepala kami ada sebuah tanda Tanya besar.  Ada apa ini ??

“Kita ke rumah sakit sekarang” tukas Shilla. Kami pun bersiap siap, Aren hendak mematikan TV di kamar Zeva yang tadi tengah dilihat Oik dan Ify. Tapi niatnya diurungkan. Dia malah justru membesarkan volumenya.

“Ren…” Aren memberikan isyarat—ssttt—lalu menjauh dari layar TV agar kami bisa melihat apa yang ada di TV tersebut.

Acara gossip !! Acara yang paling gue benci. Tapi masalahnya…di segment itu ada wawancara seorang penyanyi wanita berumur sekitar 36 tahunan yang tengah menggamit lengan presenter ternama dengan mesranya. Dan wanita itu ngga lain adalah mama !!

“Saya akui, saya telah lama menyukai Rusdi Candra. Dia begitu memikat hati saya sehingga saya bisa melepas suami saya terdahulu. Apabila dibandingkan dengan yang dulu jelas beda jauh. Candra lebih unggul. Tetapi saya ngga mau disebut menjadi orang ketiga dalam kehancuran rumah tangganya. Begitu pula sebaliknya. Rumah tangga saya dan dia sudah hancur sebelum kami saling menyukai. Sekali lagi factor perceraian bukan karna orang ketiga. Dan perlu kalian ketahui, kami saling mencintai dan akan menempuh hidup yang jauh lebih bahagia. Hanya dia..dan saya” tutur sang penyanyi. Dada gue seperti tersodok suatu benda yang besar dan menyakitkan kala denger kalimat terakhir mama. ‘Hanya dia dan saya’. Apa mama ngga inget lagi sama gue ??

Yang lebih memalukan, selesai acara jumpa pers, mama memberikan kecupan mesra di bibir sang MC yang memang sedang ada masalah rumah tangga juga. kecupan mesra yang tak pantas dilakukan seorang wanita yang belum genap 2 minggu menjanda, dengan lelaki yang masih sah menjadi milik wanita lain, masih mempunyai istri dan anak balita. Tega teganya mama mencoreng mukaku, menyakiti istri dan anak Candra yang masih balita.

Sungguh memalukan !!

Hening. Gue ngga tau apa yang harus gue lakuin untuk mencairkan suasana. Cukup !! cukup sudah…habislah hidup gue. gue mandang temen temen gue..ngga ada yang berani natap gue balik. Mereka keliatan salting. Di tengah tengah keheningan, dering ponsel Agni membuyarkan semua.

“Halo….apa ?? Kabur ??....iya kaka kesana sekarang” Agni menutup telponnya. Lalu bangkit.

“Guys, gue ada urusan penting. Gue balik dulu ya” sebelum pergi, Agni menatap gue lumayan lama. Ngga gue liat tapi bisa gue rasakan. Kalo bisa, gue pengen lenyap saat itu juga.

“Mmm..gimana ?? jadi ke rumah sakit ??” pertanyaan yang Shilla ucapkan dengan sangat hati hati.

“Ja..Jadi lah. Cha, loe..loe ikut ??” Tanya Zeva ragu. Sekali lagi gue mandang temen temen gue. gue ngga bisa lagi diem dalam situasi ini. Gue bangkit setelah mengambil tas. Gue kabur tanpa pamit.

“Achaaa !!” ngga gue peduliin panggilan mereka. Gue udah terlalu malu…malu akan tingkah mama.


^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Gue nangis sepuasnya. Udah 2 hari gue ngga sekolah. Gue ngga mau dipandang aneh sama temen temen sekolah. Gue ngga mau mereka bilang gue anak perebut suami orang. Anak dari penyanyi centil. Yang membuat gue tambah shock, ada salah satu infotaiment yang ngupas asal usul gue. ada beberapa wartawan juga yang minta info gue. tapi gue tolak. Gue belum dan ngga akan siap ngasih info apapun. Gue Cuma mau ketenangan. Cuma itu.

Belum lagi di dunia maya, berbagai situs hiburan memasang berita mama gue sebagai hotnews. Memang, tingkah mama sedang santer santernya diberitakan di semua infotaiment. Banyak omongan negative, kritikan, omelan orang orang yang dilayangkan terhadap mama. Gue turut prihatin. Kenapa mama yang mulanya menjadi idola, sekarang malah justru dipandang sebelah mata ?? di cap sebagai wanita centil. Apalagi mengingat usai mama yang memasuki tahun ke 37. Benar benar tak pantas..

Gue ngga tau sampai kapan gue bisa bertahan. Gue udah cukup bersabar. Papa ?? gue udah nyoba hubungin papa. Tapi ngga ada hasilnya. Ngga diangkat. Sebegitu ngga pentingkah gue dimata mereka ?? kalo mereka ngga menginginkan gue ?? kenapa ngga digugurin aja dulu ?? kenapa mereka membiarkan gue lahir ?? kalo toh bakal menderita seperti ini. Kesepian. Dan selalu begitu sampe gue mati..

Mati ?? ya…cara paling tepat untuk ngusir kesepian gue.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Pandangan mata yang seakan menusuk gue. membuat gue mati kutu. Membekukan gue. gue berjalan cepat menyusuri koridor untuk sampai di kelas. Hari ini gue berangkat sekolah. Untuk yang terakhir kalinya…

“Kesian banget ya Via..” lirih Aren.

“Cobaannya sama Alvin banyak banget” tambah Shilla.

“Yahh kita sebagai temen kan wajib kasih dukungan” sambung Agni. Gue masuk perlahan, menghentikan obrolan mereka. Mereka bertujuh mandang gue aneh. Ngga ada yang bersuara. Bahkan Oik, temen sebangku gue pun ngga ngelirik gue pas gue duduk di bangku gue. sikap mereka bener bener aneh. Apa pengaruh dari  gossip ??

“Eh Eh, si Acha berani banget masuk sekolah ??ngga tau malu dia” bisik salah satu temen gue yang duduk di 2 bangku sebelah gue. gue bisa denger jelas.

“Huu iya. Pengen gue makan dia kalo inget mamanya. Udah mah tua, centil lagi. Amit amit deh” balas temannya sambil melirik sinis gue.

“Iya, kalo gue jadi Acha, ngga akan deh mau nampakin diri lagi ke tempat umum. Malu euy”

BRAKK !!
Semua memandang gue yang baru saja menggebrak meja. Gue menggigit bibir bawah gue. untuk beberapa saat, semua hening. Gue tau, seluruh pasang mata memandang gue dengan tatapan menusuk.

“Heh, jangan cari masalah deh loe !!” bentak cewe yang tadi ngegosipin gue.

“Siapa yang cari masalah ??” gue balik bertanya dengan suara pelan.

“Ngga tau malu banget ya, anak ARTIS yang satu ini. Artis sih artis. Tapi kalo ngga punya harga diri ya..malah malu-maluin kan ??” sindir temannya.

“Hahahaha” tawa teman sekelas gue meledak. Cuma anak Magentha yang ngga ketawa.

“Bilangin ke nyokap loe, inget umur dong. Udah ubanan juga pake berlagak anak muda yang lagi kasmaran”

“Woii..buat yang punya cowo, jagain cowo kalian..mmm..maksud gue, buah kan ngga jauh jatuh dari pohonnya. Haha ngerti kan ?” goda yang lain. Muka gue memerah. Agni bangkit ngga terima.

“Heh, jaga bacot loe semua ya ??!! ngaca dong…apa loe jauh lebih baik dari Acha ato mamanya Hah ??” bentak Agni marah.

“Loe ngga usah ikut campur deh Ag, ngapain juga temenan sama dia..ntar yang ada, loe sama anak anak Magentha ikut dijauhin juga. loe mau dijauhin ?? dikucilin ?? ngga kan ??” seru salah seorang .

Agni ngga menjawab. Yang lain pun hanya bisa diam. Gue miris banget. Magentha lebih milih gue diejek daripada mereka dijauhin temen temen. Mereka rela gue pergi. Mereka rela ngelepas gue. mereka ngga akan keberatan Magentha berkurang 1, malah justru akan seneng.

Oke, gue pergi. Gue ambil tas, lalu berlari keluar kelas. Disambut dengan sorakan kasar temen temen gue. gue bawa langkah gue dengan tangisan. Ngga ada lagi Acha yang ceria, Acha yang cerewet, Acha yang selalu semangat. ..

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Gue udah selesai mencurahkan semuanya di diary. Satu satunya benda yang gue ajak curhat. Semua rahasia gue, ada dalam buku itu. gue taruh diary itu di antara tumpukan buku pelajaran. Lelah..gue baringkan tubuh di kasur. Lalu memejamkan mata..

“Cha, Ozy mau pinjem buku matematika” kata Ray dari luar kamar. Ray emang tinggal disini, nemenin gue. dia juga terus ngehibur gue yang bener bener lagi down.

“Ambil aja ndiri” saut gue tanpa membuka mata. Ngga berselang lama, pintu terbuka. Ngga ada suara Ozy atau Ray. Tapi gue bisa mendengar gerak geriknya saat mengambil buku.

“Thanks ya Cha” kata Ozy.

“Hmm”

Pas Ozy keluar kamar, gue membuka mata. Airmata gue kembali meleleh. Bahkan Ozy juga ngga peduli sama gue ?? dulu, kalo gue sedih dia dateng buat bikin gue ketawa. Biasanya dia maen nyelonong aja kalo mau minjem buku. Tapi ini ?? pake minta tolong Ray segala..

Tuhan, apa udah ngga ada lagi kasih sayang buat Acha ??

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Ngga ada gunanya lagi gue bernafas. Ngga ada yang peduli sama gue. sekarang gue dipandang jijik sama orang orang. .

Gue menggenapkan langkah gue, menyusuri tangga menuju gedung kesenian bertingkat 12 yang udah ngga terpakai. Gue lajukan, hingga sampai kea tap. Masih dengan menggunakan baju tidur, gue menatap dunia dengan hati miris. Mata gue yang awalnya belo, jadi sipit gara gara kebanyakan nangis. Rambut panjang yang biasanya gue kuncir kuda, sekarang tergerai ngga beraturan. Gue udah terlalu lelah untuk semuanya..gue pengen ngakhiri semua penderitaan ini. Gue pejamkan mata…

Berapa kali kuharus katakan cinta
Berapa lama kuharus menunggumu
Diujung gelisah ini aku..
Tak sedetikpun tak ingat kamu..
Namun dirimu masih begitu acuhkan ku tak mau tau..

Luka luka luka yang kurasakan..
Bertubi tubi tubi yang kau berikan
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Tapi aku balas senyum keindahan..

Bertahan satu cinta..
Bertahan satu cinta..
Bertahan satu C.I.N.T.A

Gue terkejut. Terdengar suara merdu khas melayu yang baru saja melafalkan lagu yang sangat enak didengar itu. reflex, gue berbalik.

“Ozy ??” dibelakang gue, Ozy tersenyum. Disusul Ozy, dari arah tangga muncul Agni, Oik, Shilla, Ify, Aren, Zevana dan Ray. Mereka semua tersenyum manis ke gue.

“Jangan akhirin hidup loe dengan ini Cha” kata Ozy.

“Ngapain loe semua disini ??bukannya kalian udah ngga peduli lagi sama gue ??” teriak gue marah.

“Ngga Cha, kita semua sayang sama loe. Kita peduli sama loe” tutur Shilla.

“Boong !! kasih sayang di dunia ini palsu. Ngga ada sayang, ngga ada kasih, ngga ada cinta. Semua boong !!”

“kalo kita ngga peduli sama loe, buat apa kita susah susah kesini ??? dan tadi, loe denger kan lagu yang gue nyanyiin ?? ada banyak cinta dalam hidup loe” ujar Ozy.

Gue menggeleng cepat. “Ngga usah bujuk gue. gue udah mantep buat ngakhirin semuanya. Gue malu sama tingkah nyokap. Akibat itu, semua orang mandang sinis kearah gue”

“Yelah Cha, yang sinis kan orang orang, bukan kita” ucap Aren.

“Tapi kalian juga jauhin gue pas di kelas waktu itu ?? itu karna loe semua takut dijauhin kan ??”

“Loe salah paham Cha”

“Ngga !! mending loe semua pergi deh”usir gue.

“Cha, jangan bego deh..gue tau loe paling muda di Magentha. Tapi jangan kekanakan gini dong” protes Agni.

Gue mendelik. “Jangan panggil gue anak kecil”

Shilla terkekeh. “Haha loe sama ray sama aja”

Semua memandang Shilla. “Kenapa ??”

“Maksud loe apa ??”

“Eh ngga ngga. Maksudnya Ray juga ngga suka disamain sama anak kecil. Hehe” Shilla keliatan salting banget. Gue jadi geli.

“Haha”

“Napa loe Cha ?? ngakak sendiri ??”si Ray bingung liat gue tiba tiba ngakak.

“Ngga papa. Cuma lucu aja sama ekspresinya Shilla” gue masih senyam senyum.

“Beuhh..mau bunuh diri pake acara ngakak segala” sindir Ozy.

“Dihh..siapa juga yang mau bunuh diri ??”

“Lah loe ngapain disitu ?”

“tadinya sih iya ada niat bunuh diri, tapi pas gue pikir-pikir ngga ah. Sakit..ntar kalo kepala gue remuk gimana ?? hiii..dan lagi, ntar Magentha kesepian kalo ngga ada gue” gue mulai narsis.

“Deuhh..gampang banget cerianya”

“Iyalah..Acha getoo.. gue ngga mau mikirin masalah nyokap lagi. Biarlah itu jadi urusan nyokap. Gue mau biasa aja. Jadi Acha yang biasa”

“Nah gitu dong..kita semua sayang loe Cha, kita semua punya cinta buat loe” gue memeluk Magentha. Hmm..sayang Sivia ngga ada.

“Tunggu, dari mana loe tau gue disini ???” selidik gue. Ray menunjuk kearah oz dengan dagunya. Ozy mengeluarkan buku matematika dan diary gue.

“Pas gue ngambil buku loe, diary ini jatuh karna kesenggol nih buku. Karna penasaran sama hati loe, gue ambil deh” aku Ozy. Muka gue merah..

“Berarti…loe baca dong ??”

Ozy ketawa jail. “Gue baca. Semuanya”

“Ahh rese banget sih loe, itu namanya privasi taukkk” gue kejar kejaran sama Ozy.

“Zy, balikin diary gue”

“Ngga. Sebelum loe ngakuin kalo yang loe tulis di buku ini bener”

“Hah ??”

“Itu tuh..yang loe tulis pake tinta warna pink” gue nelen ludah. Tinta pink itu…astaga !! isinya tentang perasaan gue ke Ozy, kalo gue nyaman deket Ozy. Kalo…kalo gue suka sama cwo rese ini !!

“Ngga akan. Itu semua Cuma sandiwara Zy, loe percaya amat sih ??”

“Ohya ?? kita buktiin aja” gue ngga ngerti dengan ucapan ozy.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Masalah gue makin hari makin surut. Mama udah minta maaf secara langsung sama istri dan anak Rusdi Candra. Juga kepada public atas tingkahnya yang berlebihan tempo hari. Juga minta maaf kepada papa dan gue tentunya. Semua udah beres. Ngga ada lagi tatapan benci dan jijik. Gue kembali jadi Acha…

Cuma ada satu masalah lagi. Diary gue masih di coro rese, Ozy !! huaaaaa……..


“Mau kemana Cha ??” Tanya Ray yang lagi asik baca komik di teras.

“Mau ke rumah Ozy. Ngambil diary gue”

“ozy ngga ada di rumah”

“Sok tau”

“Yee ngga percaya yaudah. Dia tadi bawa koper, katanya mau ke airport” gue terkejut.

“Mau ngapain Ozy kesana ??”

“Katanya mau pergi ke Makkasar, sekolah disana selama 10 tahun”jawab Ray.

“Boong lu Ray”

“Ngga percaya yaudah”

“Kok dia ngga pamit sama gue ??”

“Mungkin dia nganggep loe masih marah sama dia. Jadi…” belum selesai Ray berkata, gue langsung mobil mobil dan tancap gas ke airport. Gue ngga mau terlambat. Gue ngga mau kehilangan Ozy.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Gue celingukan ngga jelas. Nyari seorang diantara ratusan orang emang ngga mudah. Ahh itu dia !! gue liat Ozy lagi berdiri kaya bolang.

“Ozy !! “ gue peluk dia erattt banget.

“Napa loe Cha ??”

“Jangan pergi Zy…gue ngga mau kehilangan loe. Gue sayang sama loe. Jangan tinggalin gue Zy. Jangan biarin gue kesepian tanpa loe” gue ngucapin kalimat diatas tanpa sadar.

“Haha..gue juga sayang sama loe Cha. Akhirnya loe ngakuin yang ada di diary itu”

Gue melepas pelukan gue. “Iya gue ngaku. Tapi plisss jangan pergi”

Alis Ozy menyatu. “Pergi ??”

“Iya, loe kan mau sekolah di Makkasar 10 tahun. Tega loe ninggalin gue”

“Hah ?? sekolah ?? dia Makkasar ??” Ozy garuk garuk kepala.

“Dihh..pokoknya gue ngga akan rela loe pergi”

“Iya, tapi masalahnya, siapa juga yang mau pergi ??”

“Bukannya loe ??”

“Hhahahah info dari mana lagi tuh??”

“dari Ray” jawab gue lugu.

“Ngibul tuh dia !! haha gampang banget ngebegoin loe” Ozy menoyor kepala gue. gue bales.

“Lembut dikit napa…sialan tuh Ray” awas ya Ray..gue botakin ntar. Ozy masih ngakak. Gue mandang dia heran. “Lah terus ngapain loe disini ??”

“Gue lagi nungguin tante gue yang baru dateng dari Makkasar. Katanya mau ke rumah gue. hari ini dia dateng. Dan gue disuruh nyokap buat jemput. Wkwkwk”

“Aaaaa…gelaaa….rese banget si Ray” gue malu sendiri. Inget tadi pas gue nyeplos tentang perasaan gue ke Ozy.

“Tapi gue kudu makasih sama Ray. Karna dia, loe jadi ngaku kalo loe suka gue. haha yak an ??” goda Ozy.

“Ihhh jangan kegeeran deh loe”

“Acha..Acha..cinta gue ngga  bertepuk sebelah tangan”

“Cinta ?? gue mau terima loe, asal loe nyanyiin lagu itu lagi, disini !!” tantang gue. Ozy tersenyum. “Oke, siapa takut”

Berapa kali kuharus katakana cinta
Berapa lama kuharus menunggumu
Diujung gelisah ini aku..
Tak sedetikpun tak ingat kamu..
Namun dirimu masih begitu acuhkan ku tak mau tau..

Luka luka luka yang kurasakan..
Bertubi tubi tubi yang kau berikan
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Tapi aku balas senyum keindahan..

Bertahan satu cinta..
Bertahan satu cinta..
Bertahan satu C.I.N.T.A

Senyum gue mengembang. Gue merasa jadi Acha yang baru. Acha yang jauh lebih baik, karna selalu dan akan terus ditemenin dengan cinta dari orang orang terdekat gue..

Thanks Ma, Pa.
Thanks Ray..
Thanks Zy..

Dan..
Special thanks buat Magentha. Arti nama geng itu bener bener kebawa dan nyata buat gue. Magentha..keabadian cinta, dalam persahabatan. Semoga semuanya abadi.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar