Minggu, 29 Mei 2011

Love Story In a Picture by Kak Anindrofiqoh (Part 22 A)

“Ayo ka, duduk dulu, Iley ambil kotak P3K dulu ya” Iley mendudukkan Rio
di sofa lalu pergi kearah ruang TV, mengambil kotak P3K. Dengan cepat
Iley kembali ke Rio.

“Nah Ka, Iley obatin ya, maaf kalo sakit” Iley mengambil betadine dan
kapas lalu mulai mengobati Rio. Rio terus mengaduh, dan setiap Rio
mengaduh, Iley selalu meminta maaf.

Rio menatapi Iley yang begitu cekatan mengobatinya, ‘baik juga nih
cewek, manis juga, tapi sayang, hati gue terlanjut buat Dea’ batin Rio.

“Udah Ka, gimana ? rada mendingan kan ?” tanya Iley. Rio melihat lengannya, udah diperban segala.

“Ohyah lumayan, thanks Ley”

“Sama sama Ka, kaka istirahat aja dulu, biar gue yang buat cakenya”

“Ngga ah, ntar gue ngado apa ke dia, gue udah ngga apa apa kok Ley”

“mmmmm ya udah deh terserah kaka, tapi kalo sakit janagn paksain ya ka”

Rio mengangguk lalu mengikuti Iley pergi ke dapur.

<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“Cak, udah taro situ aja” saran SHilla.

“Duh bagusnya di depan kasur Ka Alvin aja, jadi dia bisa duduk” kata Cakka.

“Iya juga sih, ya udah deh terserah loe”

Cakka memasang proyektor di depan tempat tidur Alvin. Sebuah laptop ia pasang di depannya. “BERES”

“Ya udah yuk, loe udah cari kado belum buat Ify ?”

“Belom” jawab Cakka santai.

“Ya udah, ayok kita cari, mumpung masih ada wktu”

“Iya iya”

Cakka dan Shilla keluar dari kamar Alvin, Cakka menutup pintu kamar kakaknya itu dengan rapat.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“Aduh Ka, bukan gitu caranya, kaka ngayak tepung kayak maen bulu
tangkis deh” Iley merebut ayakan tepung yang dipegang Rio. “Gini nih”
Iley mencontohkan cara yang baik dan benar dalam mengayak tepung. Rio
Cuma ngeliatin dengan tampang bego.

“Kaka ngencerin cokelatnya aja deh” kata Iley.

“Ha ? Oh iya” Rio menuruti Iley sambil garuk garuk kepala.

Rio menatapi cokelat dihadapannya, ‘dilelehin ?’ pikirnya. Rio
mengambil lilin dan menyalakan api. Setelah itu, Rio taruh cokelat itu
di atas lilin. Iley mncium bau bakar bakaran, dia menoleh kearah Rio.
“Huaaa kaka ngapain ????” panic Iley.

“Katanya suruh lelehin”

“Aduh kaka, pinter pelajaran tapi oon masak !” Iley mematikan api lilin itu lalu mengambil panci.

“Pake panci ka” kata Iley.

Rio ngangguk ngangguk paham.

“Aduhhh kaka ngapain ya ??” Iley bingung mau nyuruh Rio ngapain.

“Kaka duduk aja deh” kata Iley.

“Ngga ah”

“Terus mau ngapain ??”

“Apa kek, ngocok telor atau apa gitu”

“Ya udah deh, kaka ngocok telor sampe bener bener lembut”

“Mixernya ngga perlu dipegangin kan ??”

“Kebetulan gue punyanya yang kudu dipegangin, jadi pegel ka, tapi kan tangan kaka sakit, udah deh ngga usah”

“EH ngga apa apa, justru itu pengorbanannya”

“Ya udah nih, beneran ngga apa apa ?” Iley memberikan mixernya pada Rio.

“Iya”

Rio mengocok telur. Hanya tangannya yang bergerak, pegel sih, kadang Rio gonta ganti tangan pas meganginnya.

Iley dengan serius mengayak tepung sampe sampe pipinya pada putih putih.

“Haha” tawa Rio.

“Nape ka ?” tanya Iley heran.

“Kagak” Rio menahan tawa. Iley melirik Rio tanpa berkata apa apa.

TING TONG . . . (bel rumah Iley)

“Ka, gue ke depan dulu ya”

Rio mengangguk sambil terkekeh.

Iley membuka pintu.

“Hai Iley” sapa Ify.

Iley kikuk, “Eh Ify, ngapain loe k sini???”

“Di rumah boring banget ! Lagi diberesin pula buat ntar malem, gue nebeng di sini ya”

“Hah ?? Ngga ngga ngga, gue lagi sibuk”

“Loe lagi masak ya ? Muka loe belepotan banget, hahaha, sini gue bantu” Ify sudah ambil ancang ancang buat masukin rumah Iley.

“Jangan” Iley menghalangi jalan masuk Ify.

“Ah elo mah gitu”

“Gue sibuk, mending loe jalan kemana gitu”

“Aduh Iley, loe pelit banget sih”

“Sori Fy, gue lagi masak buat tante Desi, lagi sakit”

“Oh ya ampun, ya udah, biar gue temenin”

“Ngga Ify”

“Ih ya udah kalo gitu, gue pergi” kesal Ify lalu pergi dengan tatapan sinis.

‘duh maafin gue ya Fy, hehe’ batin Iley.

Iley kembali ke dapur sambil membersihkan mukanya.

“Siapa Ley ?”

“Ify”

“Hah ? Ngapain dia ?”

“Katanya boring di rumah, untung bisa diusir juga tuh anak, eh iya, tadi kaka ngetawain muka gue ya ?!!!! huuu”

“Hehe, iye” jawab Rio enteng. Iley melengos lalu melanjutkan pekerjaannya.

15 menit kemudian . . .

“Segini udah belum Ley ?” Rio menunjukkan adonannya.

“Kurang ka, 10 menit lagi”

“Yahhh” keluh Rio.

“Kalo sakit, gentian gue aja”

“Oh ngga ngga”

“Ya udah”

<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“Buset dah, sumpek banget di rumah, Ka Rio kemana lagi ?!!!!! Obiet
juga !!! IH bête dah ! Gue telpon Ka Alvin aja kali ya” Ify berbicara
pada dirinya sendiri.

Ify meraih hape flip nya lalu menekan nomer Alvin.

“Ka, telp balik ya, bête nih” kata Ify sesaat setelah terdengar ada
yang mengangkat telepon, dan dimatikannya begitu saja. Begitulah cara
Ify berhemat pulsa. Kalo sms, suka kagak dibales soalnya.

Ify menanti nanti telepon dari Alvin tapi hapenya ngga bunyi bunyi. Ify
jadi kesel, dia putuskan untuk ngerem di kamar, TIDUR ! NUnggu nanti
malem.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>























































































“JENG JENG JENG . . . . . . . THIS IS IT . . .. . . . . chocolate cake
ala Chef Iley Queen” Iley menirukan gaya Farah Queen. Rio yang
ngeliatnya Cuma pengen ngakak.

“Gue juga dong” protes Rio.

“Kaka Cuma bantu ngocok telur doang !”

“Yeeilaaahhh”

“Duh ngga sabar nunjukkin ke Ify”

“Sabar”

“Berapa jam lagi sih Ka ?”

“5 jam lagi”

“heuhhhh, masih lama, gue mau istirahat dulu ah, hoahmmmmm” Iley menguap.

“Gue juga deh balik dulu ya !”

“Sip ka, ntar kaka kesini lagi, bantuin bawa kuenya”

“Buset dah, timbang kue doang, ngga nyampe 50 kilo pan”

“Ihhhh, biar ngasih kejutannya bareng gitu loh”

“Iya iya”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Don’t let me down . . . .(dering hape Rio)

Rio yang baru aja mau merem, harus bangkit dari kasurnya.

“Halo” tegur Rio.
“Eh YO, pa kabar loe ?”
“Eh elo Vin, baek baek, napa ? Loe disana gimana ?”
“Gue baek juga . . . Yo . . . gue mau tanya soal adek loe”
“Siapa ? Ify atau Obiet ?”
“Ify lah”
“Oh . . apaan ?”
“Loe kok daritadi ngomongnya kagak tulus gitu sih”
“Sori sori, gue merem melek nih”
“Ohhh ya gue Cuma mau tanya, Ify udah punya gebetan baru ya ? Sebulan lalu dia bilang ke gue”
“Hah ?” mata Rio langsung melek.
“Serius loe ??”
“Ya iyalah, makanya gue tanyain ke elo”
“Eh ngomong ngomong, urusannya sama loe apa ???” Rio mulai tersenyum jail.
“Hah ?? Ya ngga, gue Cuma tanya aja”
“Ahhhhh, kenapa nih ??? Loe jealous ya ?”
“Mmmm ya gue ngaku deh, gue emang suka sama adek loe dan gue jealous”
“Hwahaha, udah gue sangka Vin, akhirnya loe ngaku juga”
“Terus gimana Yo ? Rencananya, nanti gue mau nembak adek loe”
“hah ? Kapan ?”
“Hari ini, ntar malem, Cakka bakal ngasih tau loe kok”
“Serius Vin ? Loe mau dateng ke sini ?”
“Bukan, ntar loe tanyain aja sama cakka, sekarang, gue butuh kepastian, Ify beneran udah punya gebetan baru ?”
“Setau gue sih ngga, dia tuh sukanya sama loe, dari gerak gerik dia
kalo gue bahas tentang loe, dia tuh suka salting kalo digodain juga”
“Serius Yo ? Hmmmm okelah, apapun resikonya, gue bakal nglakuin niat gue”
“Gue dukung bro !”
“Thanks Yo”
“Yoyoi”

<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Hari semakin malam, sebentar lagi pesta Ify dimulai. Iley sudah bersiap siap di rumahnya. Rio datang ke rumah Iley.

TING TONG . .

Iley membuka pintu,

“hai ka, bentar ka, iley pake sepatu dulu, pegangin” Iley menyodorkan
kotak berisi kue buatan mereka pada Rio. Rio menerimanya dengan
bengong, ‘ckck manisnya’. Sementara Iley sibuk memakai pentopelnya.

“Yuk Ka”

“Oh iya iya” Rio tersadar dari bengongnya.

<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Rio menaruh kue nya di dapur, Iley memasuki kamar Ify.

“ampun Ify, loe masih molor” Iley terkejut saat melihat Ify masih berselimut di atas kasurnya.

Iley mendekati Ify lalu membangunkannya. “Ify bangun” Iley menepuk
nepuk pipi Ify. Ify terbangun, “hoahmmm, iley, loe ada di sini, mau
kemana ? kok cantik banget” ucap Ify setengah sadar.

“Ify, udah jam 6 nih, sejam lagi pest aloe mulai, loe kan kudu siap siap”

Ify langsung melek, “Hah ?? Iya bener !!!!! Waduh gawat” Ify panic.

“Makanya buruan mandi, ganti baju, ntar gue bantuin dandan”

“Hua iya iya, tungguin gue ya” Ify langsung ngabrit ke kamar mandi. Iley Cuma geleng geleng kepala.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Rio duduk di teras rumah, menunggu yang datang. Tak lama, datanglah Cakka Shilla. Cakka menggandeng Shilla hati hati.

Rio bangkit dari kursinya, “Hei Cak, cepet banget loe datengnya”

“Ada sesuatu yang perlu kita omongin ka”

“apaan ?”

“Shil, lo ke dalem gih, ada Iley juga di kamar Ify” kata Rio.


“Oh iya deh, gue ke dalem dulu ya Cak” kata Shilla. Cakka melepaskan gandengannya.

Cakka duduk di samping Rio. “Ada apa cak ?”

“Gini ka, malem ini, ka Alvin mau nembak Ify, . . . . . .. . “ cakka menceritakan rencananya. Rio manggut manggut paham.

“Sip deh, ntar pas selese semuanya, kita bawa Ify ke sana”

“Oke ka, thanks bantuannya”

“Oke”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“Aduh Ley, loe nyiksa gue nih ! Rambut gue jangan ditarik tarik dong” protes Ify saat Iley emnyisr rambutnya.

“Rambut loe jembet Fy, kudu dipaksa ini mah” Iley menyisir rambut Ify dengan paksa. Ify Cuma meringis.

“Hai semua” Shilla masuk ke kamar Ify yang emang tidak dikunci.

“hei SHilla” Ify melambaikan tangannya ke kaca.

“Eh Shil, bantuin gue dandanin Ify dong, kira kira bagusnya rambut dia diapain ?” tanya Iley sambil tetep nyisirin Ify.

Shilla mendekati Iley dan Ify, dia pasang wajah berpikir, “kalo di keriting gantung bagus ngga ??”

“waduh rambut gue jangan diapa apain dong, digantung pula” kata Ify.

“biar cantik Fy” kata Iley.

“Ah percuma , mau cantik juga tetep aja ngga ada ka al . . . .” Ify menutup mulutnya, “ups”

“Cie,,,, ka Alvin ya” kata Shilla.

“Sori Shil”

“Nggapapa kale, gue kan udah sama cakka”

“udah, yuk ah, kapan mulainya kalo ngobrol mulu” kata Iley.

Iley dan Shilla mulai merombak penampilan Ify. Ujung bawah rambut Ify
di keriting gantung, terus poninya dipinggirin, terus pinggir rambutnya
di jepit ke belakang sedikit. Ify dipakein dress cokelat selutut. Soal
sepatu, Ify keukeuh make sepatu yang dari Alvin. Shilla melihatnya
dengan tatapan sedih.

“Fy, loe tau siapa yang ngasih sepatu itu ?” tanya Shilla saat ify sibuk memakai sepatunya.

“Ngga tau Shil, biarin deh”

“Loe ngga penasaran ?”

“ya penasaran lah, tapi mau gimana lagi ?”

“Ohhh, ya udah”

“Loe kenapa nanyain itu ?”

“Gue Cuma mau bilang, yang ngasih sepatu itu tuh orang yang sayang banget sama loe”

Ify menghentikan aktivitasnya lalu menatap Shilla, “Loe tau Shil ? Siapa ????”

“hehe, ntar loe juga bakal tau”

Ify manyun, “Ihhhhhh kok ngga ada yang mau kasih tau sih ?!!!! Ray ngga mau, sekarang loe juga ngga mau”

“hehe, sabar Fy” Iley menepuk bahu Ify.

“ya udah yuk, kita ke bawah, mungkin udah pada dateng” ajak Shilla.

“hayu ah, daripada gue penasaran mulu” Ify langsung bangkit dari kursinya.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Ify menuruni tangga, menuju halaman belakang rumahnya dengan dikawal
oleh Shilla dan iley. Belum bnyak yang datang, baru setengah dari teman
teman sekelasnya.

“Wah, Ify, cantik banget loe” kata Via.

“Hehe, siapa dulu yang dandanin” kata Iley bangga.

“Gue juga ikutan ya” kata Shilla.

“Fy, acaranya belom mulai ?” tanya via.

“Ntar lagi, nunggu yang laen”

<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Pesta Ify memang sederhana, tapi teman temannya membuat pestanya jadi
berkesan. Mulai kejutan yang Iley dan Rio buat. Cakka, Irsyad dan teman
temannya yang lain juga mengerjai Ify dengan ular plastic, Ify sampe
lari lari smbil nangis gara gara Irsyad terus mengejarnya. Tapi tetep
ada yang kurang bagi Ify, yaitu kehadiran seorang yang ia harapkan.

<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“Huf capek gue, si Irsyad rese banget sih” keluh ify saat teman temannya sudah pulang.

“Haha, lagian, muka loe takut gitu, si Irsyad jadi makin geregetan ngerjain loe, haha” tawa Cakka.

Ify meliriki Cakka, “Elo lagi ! Loe yang mulai tuh”

“Hhee”

“Eh Fy, kita masih punya kejutan buat loe” kata Rio.

“Apa lagi ? Hantu ?!” kesal ify.

“Haha, iya, pokoknya hantu yang pernah bikin loe pingsan” kata Cakka.]

“hah ? siapa ?? Serius hantu ???”

“Udah, ayo ikut” Shilla menarik tangan Ify.

Ify ditarik paksa oleh Shilla, Cakka, Rio dan iley untuk memasuki mobil Cakka.

Ify dijepit oleh Shilla dan Iley di kursi belakang. “Aduhhh pada geseran napa ??!!” amuk Ify.

“Ntar loe kabur” kata Iley.

“Buset dah, kalo loe mau nyulik gue sih iya gue kabur”

“hehe, ya udah, nih geser” Shilla menggeser duduknya. Begitu juga Iley.

Ify bernafas lega lalu nyender.

“Eh Fy, mata loe tutup dulu” kata Rio.

“Aduhhh, emang mau kemana sih ??” keluh Ify.

“Udah pake aja dulu” kata Cakka.

Rio memberikan Iley sebuah penutup mata untuk menutupi mata Ify. Shilla
memegangi tubuh Ify dan Iley memasangkan penutup mata itu. Ify udah
persis kayak anak mau diculik.

“Nah gini kan oke” kata Iley.


“Ihhh jahat kalian semua, nyiksa gue mulu dari tadi” kata Ify. Yang lain Cuma terkekeh.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>.

Mobil Cakka berhenti di sebuah rumah, rumah Cakka.

“Ka, mana ka Ifynya ?” tanya Ray saat Cakka turun dari mobil.

“Di dalem, lagi disekap” bisik Cakka. Ray tadinya mau dateng ke pesta Ify tapi Cakka nyuruh Ray jaga jaga di rumah.

Ray menengok ke dalem mobil, tak lama, Ify keluar dituntun oleh Iley. Ray ngakak pas liat kelakuan Ify kayak orang buta.

“heh, Ray ! Jangan ketawa loe !” kata Ify.

“Loh kok tau ini gue ?” tanya Ray heran.

“Ketawa loe khas !”

“Ohaha”

Cakka memberi isyarat pada Iley untuk menuntun Ify menuju kamar Alvin.
Iley dan Ify sudah ebrada di kamar Alvin, dengan cepat Iley keluar dan
menutup pintu kamar Alvin. “Hueeee, kok ditutup, gue dimana ??!!!!!”
BRAK BRAK BRAK. Iley dkk tertawa kecil.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Alvin sudah bersiap siap di depan pianonya. Dari arah samping, sebuah
laptop terpampang. Alvin menatapi laptop itu dengan perasaan ngga
karuan, dagdigdugdegdagdugduarduardor. Alvin menghela nafasnya saat
Cakka menelpon dirinya.

“Ka, udah masuk”

Alvin menekan tuts pianonya . . .

Akuu ingin engkau ada di sini
Menemaniku saat sepi, menemaniku saat gundaaaah . . . .

Ify menghentikan bawelannya, ‘ka alvin’. Dengan cepat Ify buka penutup matanya. Ia putarkan tubuhnya, mencari seseorang, tapi ngga ada siapa
siapa.

Berat hidup ini tanpa dirimu . . .

Ify menatapi sebuah proyektor yang terletak di depan tempat tidur Alvin. Ify mendekatinya, dan memperhatikan apa yang ada di layar
proyektor itu. Ify terduduk di tempat tidur Alvin dngan mata berkaca
kaca.

Ku hanya mencintai kamu, ku hanya memiliki kamu . . . .

Alvin melirik laptopnya, dia terus memainkan pianonya sambil bernyanyi,
kadang tersenyum. Ify nangis, dia ngga sanggup menahan air matanya.

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tau
Aku rindu setengah matiiii

Meski hidup ini tanpa dirimu
Ku slalu memimpikan kamu
Ku tak bisa hidup tanpamu

Aku rindu setengah mati kepadamu . .

Ify menutupi mukanya dengan kedua tangannya. Ify tampak sesenggukan. ENtah kenapa lagu itu terasa dalam baginya. Dia emang lagi rindu sama
seseorang, seseorang yang sekarang lagi ada di hadapannya secara ngga
langsung.

Sungguh ku ingin kau tau
Aku rindu . . . . . setengah matiii . . .
Aku rindu . . .

Alvin juga hamper meneteskan air matanya tapi sangat malu maluin. Alvin mencoba lebih tegar.

Setengah maaaaaaaatiiiiiiiiii . . . .
Aku rindu setengah mati kepadamu . . .
Sungguh kuingin kau tauu
Ku tak bisa hidup tanpamu . . .
Aku rindu . . .

Ify menghapus air matanya saat denting piano Alvin berakhir. Ia perhatikan laptop di depannya. Alvin mendekat, Ify ikut mendekat. Kini,
wajah mereka benar benar dekat secara ngga langsung.

Air mata Ify leleh lagi saat Alvin menyapa dirinya, “Hai”

Alvin menyentuh layar laptopnya, menghapus air mata Ify, spontan Ify menghapus air matanya.

“jangan nangis” ucap Alvin.

“Gue kangen” ucap ify.

Alvin menunduk sebentar lalu kembali menatap Ify. “Gue juga”

Ify menunduk, dia pengen nangis lagi.

“happy birthday”

Ify tak menjawab, dia masih menunduk.

“Sori, gue ngga bisa kasih apa apa, Cuma lagu tadi, lagu itu curahan hati gue”

Ify menatap Alvin.

“Gue rindu loe Alyssa”

Ify ngga kuat pengen nangis. Akhirnya air mata Ify tumpah lagi.

“Gue ngga mau liat cewek yang gue sayang nangis”

Tangisan Ify makin menjadi.

“Dia mungkin bukan manusia sempurna, tapi dia selalu ada untukmu . . .” Alvin menyanyikan sedikit lagu kesukaan Ify.

Ify menatap Alvin, “Ka . . . “

“Loe pake sepatu yang gue kasih ?” tanya Alvin.

“Sepatu apa ?”

“Sepatu cokelat yang Ray kasih, itu dari gue, buat loe”

“Jadi . . “

“Loe udah baca suratnya juga kan ?? Itu tulisan gue, gue suka loe dari dulu”

“Kaka . . .”

“I wanna be your prince . . . my princess”

Ify menyunggingkan sedikit senyumnya.

“Loe mau kan ?”

Ify mengangguk, “Gue mau”

Alvin tersenyum puas, lalu air mukanya berubah, “tapi . . . long distance ?”

“Ngga masalah, gue bakal nunggu loe, prince Sindunata, tapi gue bakal kangen berat”

“Maafin gue Fy”

“Kaka sering sering kasih kabar ya”

“ya iyalah”

“Kapan ke sini lagi ?”

“Masih belum tau”

“gue pengen loe temenin di café itu lagi”

“Sori ya Fy, loe harus nungguin gue agak lama”

“Asal kaka jangan nakal aja”

“Kita sama sama jaga hati”

“Iya”

“Gue punya satu lagu lagi buat loe”

Alvin menjauhi laptopnya, kembali ke pianonya, Ify juga kembali ke tempat tidur Alvin, memandangi proyektor.

Disaat engkau disana
Kadang langit terasa gelapnya
Kemana langkahku pergi
Slalu ada bayangmu
Ku yakin makna nurani
Kau takkan pernah terganti

Saat lautan kau sebrangi
Janganlah ragu bersauh
Ku percaya hati kecilku
Kau takkan berpaling

Walau keujung dunia, pasti akan kunanti
Meski ke tujuh samudra, pastu ku kan menunggu
Karena ku yakin, Kau hanya untukku
Saat lautan kau sebrangi
Janganlah ragu bersauh
Ku yakin makna nurani
Kau takkan pernah terganti
Pandanglah bintang berpijar
Kau tak pernah tersembunyi
Dimana engkau berada
Disana cintaku
Walau keujung dunia, pasti akan kunanti
Meski ke tujuh samudra, pastu ku kan menunggu
Karena ku yakin, Kau hanya untukku
Disaat engkau disana
Kadang langit terasa gelapnya
Namun bintang kan tunjukan
Rinduku pada dirinya
Walau keujung dunia, pasti akan kunanti
Meski ke tujuh samudra, pastu ku kan menunggu [x3]
Karena ku yakin, Kau hanya untukku [x2]
hanya untukku [x2]

Alvin menengok laptopnya, dilihatnya Ify sudah tertunduk, sepertinya sudah tidur. Alvin meraih hapenya dan nelpon cakka,

“Cak, cewek gue udah tidur, loe pindahin ke tempat tidur, kasian, capek
dia nangis mulu” kata Alvin lalu segera mematikan hapenya.

Cakka menatapi hapenya bengong, “ceweknya ?? hah ??” Cakka segera
membuka pintu kamar Alvin, didapatinya Ify tertidur di depan proyektor.
Cakka tersenyum, “Mereka udah jadian”

Semua menatapi Cakka, “Serius Cak ?” tanya Rio.

“Iya, tadi Ka Alvin telepon”

“Aduh, adek gue ketiduran, gue bawa balik aja kali ya” Rio mendekati Ify.

“Jangan Ka, kasian, kata Ka Alvin, pindahin ke kasur aja, besok kan
libur tuh, Iley atau Shilla kan bisa nemenin Ify” kata Cakka.

“Bener juga, ya udah deh, Ley, loe mau kan temenin Ify ?” tanya Rio.

“Siap ka”

“Gue juga Ka” kata Shilla.

Rio menggendong ify ke tempat tidur.

Cakka menatap laptopnya, Alvin sudah off.


“Aduh aduh, adek gue, jadi juga loe sama sohib gue, ckck” kata Rio setelah meletakkan tubuh Ify di tempat tidur.

“Ka, loe tidur di kamar gue aja atau kamar si ray” kata Cakka.

“Yah gampanglah gue mah, udah yuk, kasian, cewek cewek kita udah mau pada tidur” kata Rio sambil mendorong tubuh Cakka.

“Cewek kita ? Iley ?” Cakka heran.

“Eh iya, kecuali dia, sori sori, hehe”

Iley yang tadinya udah terbang, jatoh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar