Selasa, 15 Oktober 2013

presentasi

Management challenges : tantangan menejemen
1.       Globalisasi: Globalisasi merupakan topik modern yang berpengaruh yang menyoroti bertumbuhnya saling ketergantungan antara negara yang berbeda di seluruh dunia
2.       Etika dan Pemerintahan: Manajer adalah pengambil keputusan utama, dan karena itu harus bertanggung jawab untuk cara di mana bisnis beroperasi dan mempengaruhi pemangku kepentingan, pemegang saham, karyawan, dan masyarakat pada umumnya.
3.       Diversity/keragaman: Mayoritas budaya memiliki kecenderungan untuk menciptakan lingkungan yang homogen, mungkin membatasi potensi disediakan melalui beragam pendapat.
4.       Competition: Strategi biaya rendah yang sederhana dan efektif, di mana perusahaan mampu untuk menghasilkan produk atau jasa pada titik harga terendah untuk tetap kompetitif.
5.       Teknologi : Manajer harus memahami bagaimana untuk mencapai efisiensi internal melalui penerapan teknologi baru untuk proses operasional.

Metodologi penelitian adalah sekumpulan peraturan, kegiatan, dan prosedur yang digunakan oleh pelaku suatu disiplin ilmu. Metodologi juga merupakan analisis teoritis mengenai suatu cara atau metode




Tidak ada komentar:

Posting Komentar